4 Zodiak yang Dikenal Paling Ceroboh

TEEN.CO.ID | 3 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap ceroboh yang dimiliki seseorang terkadang membuat orang lain sampai geleng-geleng kepala. Banyak dari mereka memang dikenal tidak terlalu hati-hati saat memperlakukan barang-barang di sekitarnya.

Dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada 4 zodiak yang disebut paling sering bertindak ceroboh. Berikut diantaranya!

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang ceroboh. Mereka sering melukai diri mereka secara tidak sengaja. Hal itu dikarenakan kepribadian mereka yang suka menggebu-gebu terhadap banyak hal. Kepribadian itu lah yang biasanya membuat mereka kurang berhati-hati dengan lingkungan sekitar.

Pisces

Selain Sagitarius, Pisces juga sering bertindak ceroboh. Kebiasaan buruk Pisces adalah sering menjatuhkan barang dan mudah melupakan sesuatu. Sementara itu, Pisces sendiri merupakan tipikal orang yang mudah grogi. Jadi tidak heran jika dia kerap terlihat bersikap ceroboh.

Gemini

Hampir sama dengan Sagitarius, Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah bersemangat. Namun, hal itulah yang justru membuatnya jadi sulit untuk mengontrol diri. Gemini pun sering tidak sengaja menjatuhkan barang dan melukai dirinya sendiri.

Libra

Mereka yang berzodiak Libra terkadang memiliki sifat kurang teliti. Mereka juga tipikal orang yang panik dan tergesa-gesa ketika tugas yang mereka kerjakan belum selesai tepat waktunya. Hal itulah yang kemudian memunculkan kecerobohannya. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait