Penuh Perhitungan, 4 Zodiak Ini Terkenal Getol Berinvestasi

Hari Murtono | 4 Agustus 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keuangan tidak selamanya tergantung dari gaji dan tabungan yang dimiliki.Sebesar apapun penghasilan tidak menjamin masa depan karena semua bisa habis kalau pengelolaan keuangan yang salah.

4 zodiak berikut ini sudah meninggalkan pola pengelolaan keuangan tradisional. Mereka memutar uang dimiliki dengan getol berinvestasi. Apakah Anda memiliki pola pikir seperti mereka.

1.Aquarius

Keberanian Aquarius dalam mengelola keuangan membuat mereka hidup mapan. Aquarius juga sangat berani ambil resiko baik dalam bisnis dan sangat getol mencari investasi yang bagus dan terkini.

2. Pisces

Zodiak ini sangat cerdik jika bicara soal investasi. Ada banyak jenis investasi sudah mereka coba.Pisces rela hidup sederhana demi mengejar investasi yang diincarnya.

3. Cancer

Meski tak berpenampilan keren seperti rekan sekantor, Cancer memiliki keuangan yang lebih baik. Mereka dikenal agresif dalam menginvestasikan uangnya. Mereka berpikir selangkah di depan rekan-rekannya karena sudah melakukannya di usia yang sangat muda.

4. Virgo

Kalau bicara uang dengan Virgo tak akan jauh dari bisnis dan investasi. Tak heran para sejawat sangat iri dengan keberhasilan Virgo. Salah satu prinsip Virgo adalah tak mau memegang uang terlalu banyak karena lebih memilih untuk diputar kembali.

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait