3 Zodiak yang Gampang Bikin Orang Tertawa

aura.co.id | 5 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam situasi penuh tekanan, sulit bagi kita untuk tertawa. Perlu seseorang dengan selera humor tinggi yang membantu kita untuk bisa tersenyum dan melupakan beban yang dipikul untuk sesaat. Untuk zodiak berikut ini, situasi seperti apa pun tak menghalangi mereka untuk tersenyum. Selera humor yang tinggi membuat mereka bisa melihat segala sesuatunya dengan sudut pandang yang lucu. Apa Anda termasuk yang beruntung seperti mereka?

1. Gemini

Seorang Gemini selalu memiliki hal-hal paling lucu untuk dikatakan. Mereka memiliki lelucon yang cerdas dan memiliki permainan kata-kata yang paling tepat untuk setiap situasi. Gemini adalah penghibur yang baik dan dialog yang dikembangkan selalu sangat cerdas dan lucu sehingga teman-temannya mengira Gemini adalah pelawak profesional. Jika Anda menceritakan sebuah kisah kepadanya, Gemini pasti akan membahas dengan beberapa komentar lucu. Gemini dapat dengan mudah melihat humor di mana orang lain tidak, dan leluconnya membuat seluruh ruangan tertawa. Gemini memiliki jenis humor yang dapat membuat siapa pun tersenyum. Dia tipe orang yang memiliki kharisma untuk menjadi pelawak sejati.

2. Cancer

Cancer dapat menemukan humor dalam berbagai situasi. Mereka bisa menemukan hal-hal kecil yang membuatnya tertawa, dan hal itu akan membuat orang lain untuk tertawa juga. Jika Anda berada di depan umum bersamanya, dia akan dengan mudah menunjukkan hal-hal unik yang menurutnya lucu. Cancer sangat memperhatikan humor dalam hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari. Yang membuat Cancer menarik karena selalu bisa melihat humor secara mendetail sementara orang lain melewatkannya. Nongkrong dengan Cancer adalah hal yang menyenangkan apalagi saat kita tengah bersedih. Selera humor Cancer sangat menggemaskan dan selalu tepat sasaran. Dengan selera humornya yang ringan, dia tidak pernah gagal membuat orang lain tersenyum.

3. Aquarius
 

Aquarius selalu bisa melucu secara alami. Bahkan mereka tidak menyadari bahwa dirinya lucu sampai dia melihat orang lain tertawa karena kata-katanya. Mereka muncul dengan bahan obrolan cemerlang yang membuat orang melihat humor dalam situasi yang berbeda. Aquarius mengatakan hal-hal aneh yang dengan mudah membuat orang lain tertawa. Dia mendapat banyak referensi dari budaya pop sehingga memiliki selera humor yang cerdas. Ucapan cerdiknya dapat membuat siapa pun tersenyum

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait