3 Zodiak ini Disebut Hobi Berbohong, Benar Enggak Sih?

TEEN.CO.ID | 7 Agustus 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbohong mungkin jadi salah satu hal yang pernah dilakukan setiap orang selama mereka hidup. Ada beberapa orang yang berbohong karena sedang berada di situasi yang sulit. Namun, ada juga mereka yang memang hobi menyembunyikan kebenaran untuk memuaskan diri mereka sendiri.

Scorpio

Scorpio merupakan tipikal orang yang dapat membaca situasi di sekitarnya. Ketika mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan kebenaran, mereka cenderung akan membuat alibi yang berisi kebohongan. Saking pintarnya membuat alibi tersebut, banyak orang bahkan tidak berpikir bahwa itu semua adalah kebohongan.

Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini disebut pintar berakting saat melontarkan kebohongan. Mereka bahkan bisa menipu pikiran orang lain dan membuat banyak orang percaya dengan kata-kata mereka.

Aquarius

Selain dua zodiak diatas, Aquarius ternyata juga pintar dalam menyembunyikan kebenaran. Mereka bisa mengontrol apa yang ada di pikiran orang lain. Mereka awalnya akan membuat orang-orang di sekitarnya nyaman terhadap mereka, sebelum akhirnya mempengaruhi mereka dengan kebohongan yang mereka ucapkan.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait