4 Zodiak yang Hatinya Gampang Tersakiti

TEEN.CO.ID | 7 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pastinya pernah merasa sakit hati karena berbagai macam penyebab.

Namun dengan berlalunya waktu biasanya kita akan merasa baikan dan perasaan sakit hati itu bisa sedikit demi sedikit menghilang. 

Sayangnya ada 4 zodiak yang disebut memiliki hati yang paling lemah dan mudah tersakiti. Bahkan mereka juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa melupakan rasa sakit tersebut lho. 

Berikut ini 4 zodiak yang memiliki hati paling lemah dan mudah tersakiti:

Aries

Aries sering terlihat kuat dari luar tapi sebenarnya mereka memiliki hati yang cukup lemah lho Teens. Mereka cukup takut jika hati mereka terluka. Jika sudah ada hal yang membuat hatinya tersakiti biasanya mereka kesulitan untuk memulihkannya. 

Gemini

Zodiak yang satu ini disebut cukup misterius karena ia tak suka mengungkapkan apa yang dipikirkannya kepada banyak orang. Saat sedang mengalami suatu masalah biasanya Gemini akan memikirkannya sendirian dan tak ingin membicarakannya kepada siapapun. Semua stres dan beban akan ditanggungnya sendirian. 

Leo

Semua orang pastinya sudah tahu jika Leo adalah zodiak yang selalu percaya diri dan ingin jadi pusat perhatian. Akan tetapi sebenarnya mereka memiliki sisi lain yang cukup bertolakbelakang dengan hal tersebut. Mereka juga sangat mudah takut tersakiti apalagi jika eksistensinya tidak diakui oleh orang lain. 

Scorpio

Scorpio juga terlihat kuat dan suka mengendalikan banyak hal. Sayangnya mereka juga sering ketakutan bahwa akan ada orang yang akan menyakiti hatinya. Mereka selalu berusaha keras menjaga hubungannya dengan orang lain agar tak disakiti. 

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait