Punya Tingkat Kepekaan yang Tinggi, 4 Zodiak Ini Tak Gampang Dibohongi

TEEN.CO.ID | 8 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang di dunia ini yang memiliki intuisi yang cukup tajam terhadap lingkungan sekitar mereka.

Orang-orang tersebut memiliki tingkat kepekaan yang tinggi, sehingga membuat mereka menjadi pribadi yang perhatian dan sensitif.

Sifat peka tersebut ternyata juga bisa dilihat dari zodiak seseorang lho, berikut 4 zodiak yang dianggap paling peka.

Gemini

Gemini cenderung memiliki kepribadian yang aktif dan suka dikelilingi banyak orang. Zodiak ini akan mudah mengetahui arah pembicaraan lawan bicaranya. Mereka juga mudah menangkap maksud dari pembicaraan tersebut.

Libra

Libra memiliki intuisi yang cukup kuat. Hal itu membuat mereka terkadang berhati-hati dalam melakukan dan memutuskan sesuatu. Disisi lain, mereka yang berzodiak Libra juga perhatian kepada orang-orang sekitarnya.

Virgo

Sama seperti Libra, Virgo merupakan tipikal orang yang berhati-hati dengan apa yang dia lakukan. Intuisi mereka juga cukup tinggi. Itu dibuktikan dengan mereka yang sering memperhatikan hal-hal sepele di sekitar mereka.

Scorpio

Selain tiga zodiak diatas, Scorpio juga disebut memiliki tingkat intuisi yang sangat tinggi. Mereka bahkan tidak mudah dibohongi oleh orang lain karena mereka dikenal sangat peka terhadap situasi sekitar mereka. Zodiak ini juga bisa mengetahui apa yang dirasakan orang lain tanpa orang itu mengatakannya.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait