Jago Merayu, Ini 4 Zodiak yang Sering Gonta-ganti Pacar

TEEN.CO.ID Minggu, 9 Agustus 2020 03:00:23
Dari 12 zodiak ternyata ada 4 zodiak yang paling suka tebar pesona dan modus, lo

TABLOIDBINTANG.COM - Dari 12 zodiak ternyata ada 4 zodiak yang paling suka tebar pesona dan modus, lo. Wah, kira-kira gebetan kalian termasuk enggak nih?

Seseorang yang suka modus umumnya memang sangat mudah mendapatkan gebetan baru. Hanya bermodal ucapan-ucapan manis dan jago merayu biasanya mereka akan dengan mudahnya gonta-gonti pacar, lo. 

Nah jika kalian enggak ingin jadi korban modus mereka, maka ketahui dulu 4 zodiak yang paling suka modus di bawah ini ya. 

Gemini

Zodiak yang satu ini memang jago gombal jadi mereka juga sangat gampang membuat lawan jenisnya baper. Saat menyukai seseorang, Gemini enggak akan berhenti untuk menggombali. Meski suka modus tapi Gemini memang memiliki daya tarik tersendiri, lo. 

Scorpio

Rayuan-rayuan dari Scorpio memang paling mudah membuat orang baper. Saat sudah niat ingin PDKT dengan seseorang maka Scorpio tak akan mudah menyerah. Lewat gombalan-gombalannya, Scorpio selalu bisa merebut hati dan membuat orang terpesona. 

Leo

Leo memang menjadi salah satu zodiak yang paling percaya diri. Hal itu pun membuat Leo selalu semangat saat sedang pdkt dengan seseorang. Leo sangat sering modus sehingga mereka enggak terlihat canggung saat melakukannya. Siapa nih yang pernah baper karena pujian-pujian dari Leo?

Pisces

Zodiak ini memang dikenal baik tapi sayangnya mereka juga memiliki sisi lain dalam dirinya yang nggak mudah ditebak. Jadi saat mereka modus kepada kalian bisa saja bukan karena mereka tertarik tapi hanya karena iseng saja lho. Keahliannya menggombali lawan jenis juga pastinya bisa membuat kalian takluk deh.

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.