Superprotektif, 4 Zodiak Ini Selalu Membela Temannya

TEEN.CO.ID | 10 Agustus 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki teman yang selalu ada di samping kita tentunya menjadi keinginan setiap orang dan dari sekian banyak zodiak ternyata 4 zodiak berikut ini lah yang super protektif kepada temannya. 

Empat zodiak yang disebut super protektif kepada temannya ini adalah tipe teman yang akan selalu membela dan berada di sisi temannya tersebut. Mereka juga akan menjadi orang terakhir yang meninggalkan temannya saat mereka sedang mengalami masalah lho.

Ingin tahu apa saja 4 zodiak yang super protektif kepada temannya? Cek di bawah ini ya!

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Jika kalian memiliki teman yang berzodiak Leo seharusnya kalian sangat bersyukur. Mereka adalah salah satu zodiak yang selalu menjaga dan memberikan semangat kepada teman-temannya. Saat berada di sekitar temannya, mereka akan selalu menjaga mereka sehingga temannya pun bisa selalu merasa aman lho. 

Taurus (20 April-20 Mei)

Meskipun mereka yang berzodiak Taurus cenderung orang yang cukup introvert, tapi saat memiliki teman yang sangat disayang maka mereka akan selalu menjaganya. Mereka selalu memiliki niat tulus untuk selalu melindungi teman-temannya.

Sifat super protektif itu pun akan membuat mereka yang berzodiak Taurus itu akan merasa ikutan terganggu jika temannya sedang memiliki masalah. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Mereka yang memiliki zodiak Cancer adalah orang yang berkepribadian yang ramah dan penuh kasih. Saat bersama dengan teman-temannya mereka pun akan selalu mengayomi dan tak akan ragu-ragu membantu temannya yang sedang kesusahan. Jadi memiliki teman yang berzodiak Cancer sepertinya bisa membuat kita selalu bahagia.

Scorpio  (23 Oktober-22 November)

Memiliki teman yang berzodiak Scorpio juga bisa membuat kita bahagia karena mereka adalah tipe teman yang akan selalu melindungi kita. Mereka memiliki sikap yang sangat loyal dan selalu memiliki inisiatif untuk melindungi teman yang disayanginya.

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait