Agar Tak Salah Dandan, Yuk Ketahui Kecantikan Anda Berdasarkan Zodiak

TEEN.CO.ID | 10 Agustus 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Anda salah belanja dan salah dandan, ada baiknya Anda kenali diri Anda itu seperti apa.

Enggak ada salahnya melihat kecantikanmu melalui zodiak untuk mengetahui kelebihan Anda dan tonjolkan sebaik mungkin. Nah, untuk para cewek yang siap-siap mau dandan, ini dia contekan penting sesuai zodiakmu.

Libra

Libra cantik bukan karena wajahnya yang menawan, tapi juga karena idealismenya yang teguh serta pembawaannya yang elegan. Mata adalah salah satu bagian wajah Anda yang memikat. Tonjolkan dengan menggunakan eye shadow serta maskara berkualitas tinggi.

Scorpio

Ada misteri dan keseriusan dalam diri Anda yang bikin lawan jenis terpukau. Anda memancarkan kekuatan batin. Karena Anda diatur baik oleh Mars yang energetik maupun Pluto yang bergairah, menemukan cabang olahraga atau kegiatan aktif yang Anda sukai adalah kunci untuk mendapatkan penampilan yang oke. Jika Anda rutin ikut kelas yoga atau berlatih bela diri, Anda tidak akan memerlukan banyak riasan lagi untuk tampil menawan. Cukup poleskan lipstik dan maskara, maka Anda pun siap tebar pesona.

Sagittarius

Yang namanya cewek Sagittarius tidak takut tampil habis-habisan. Make up heboh atau tatanan rambut lebay adalah menu dandan harian Anda. Tapi Anda juga berani tampil polos kok. Yang membuat Anda cantik bukanlah semua itu, melainkan semangat Anda. Anda menikmati saat-saat angin membelai rambut Anda. Perhatikan kesehatan rambut dengan memakai produk perawatan yang bermutu.

Capricorn

Kecantikan adalah hal penting bagi Capricorn. Anda rajin melakukan serangkaian perawaran kecantikan setiap hari demi mencapai posisi puncak. Anda bahkan menjadwalkan olahraga dan potong rambut dengan teratur seperti halnya latihan militer. Jangan lupa mempertahankan sisi feminin Anda ya. Sering-sering deh memakai warna pastel dan make up berkilat.

Aquarius

Anda sederhana dan ramah, bisa menjadi teman bagi siapa saja. Tapi Anda juga punya sisi eksperimental dan itu terlihat dari potongan rambut dan pakaian Anda yang terkadang eksentrik. Anda berani aja tuh mengecat sebagian rambut Anda dengan warna neon atau menindik hidung Anda. Imbangilah sisi maskulin Anda itu dengan aktivitas yang girly, misalnya merias wajah.

Pisces

"Suka melamun" dan "romantis" adalah dua kata yang paling sering dipakai untuk menggambarkan sosok Pisces. Wajah Anda memancarkan misteri yang menggoda. Tonjolkan keindahan mata Anda dengan memanfaatkan eye shadow dan eyeliner. Jangan lupa manjakan kaki Anda yang indah dengan pedikur dan refleksologi.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait