Zodiak Apa Saja yang Paling Mudah Memaafkan?

TEEN.CO.ID Rabu, 12 Agustus 2020 15:30:32
Zodiak mana sih yang paling pemaaf?

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Zodiak mana sih yang paling pemaaf? Yuk kita lihat!

Aries

Gampang-gampang susah minta maaf sama zodiak satu ini. Tergantung dari definisi kamu tentang "minta maaf" deh. Kalau kamu berbuat salah terhadapnya, dia akan ngamuk. Lalu memaafkan. Lalu melupakan. Tapi kelak jika dia diingatkan mengenai masalah ini lagi, dia bisa ngamuk lagi.

Taurus

Jarang-jarang Taurus bisa memaafkan dengan total. Sekali kamu menyakitinya, dia tidak akan pernah lupa. Dibanding zodiak lain, Taurus itu paling pendendam. Dan kamu tidak bisa melakukan apapun untuk mengubahnya.

Gemini

Buat dia, memaafkan itu gak seberapa sukar. Tapi ngga ada yang tahu pasti mengapa dia memaafkan, kapan, dan bagaimana. Gemini itu sangat plin plan sehingga dia bisa langsung memaafkan kamu seketika, atau perlu ngomel-ngomel 5 jam sebelum kasih maaf, atau harus diajak becanda dulu. Nggak ketebak.

Cancer

Cancer sangat empatetik. Semua situasi bisa dipandangnya secara emosional, bukan hanya rasional. Mudah baginya untuk memberi maaf setulus-tulusnya.

Leo

Punya salah pada Leo dan risau apakah kamu akan dimaafkan? Tenang, Leo tidak semenakutkan bayanganmu. Dia penuh cinta, berpikiran positif, dan sangat loyal. Kalau kamu dekat dengannya, sangat mungkin kamu akan dimaafkan, sebesar apapun kesalahan kamu.

Virgo

Tentu saja Virgo akan memaafkan kamu, tapi dia tak akan membiarkan kamu melupakannya. Pikirannya sangat aktif dan analitis sih, sehingga dia selalu menyinggung-nyinggung kesalahan lama.

Libra

Dia sih tulus banget dalam memberi maaf. Dia kan pencinta damai sejati. Yang dia butuhkan hanyalah kamu memberikan alasan kenapa dia harus memberi maaf dan melupakan semua kesalahan.

Scorpio

Aha, susah sekali memperoleh maaf tulus dari zodiak satu ini. Kemungkinan terbaik adalah kamu sukses meyakinkan dia untuk memberikan kamu kesempatan kedua. Tentu saja kamu harus memohon bahkan mengemis-ngemis. Kemungkinan terburuk: dia memanfaatkan rasa bersalah kamu!

Sagittarius

Mungkinkah Sagittarius memaafkan kamu? Mungkin ya, mungkin tidak. Kalau dia merasa perlu jaim, dia pasti memaafkan kamu. Dia kan ngga mau dibilang pendendam. Tapi kalau penyakit keras kepalanya sedang kumat, dia ogah kasih maaf. Baginya dia paling benar di dunia ini dan tak ada maaf bagimu. Hadeuh.

Capricorn

Hmmm, seorang Capricorn tidak akan benar-benar memaafkan kamu. Tapi dia bisa bersandiwara seolah-olah dia sudah lupa pada kesalahan kamu. Itu cuma untuk sementara, sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

Aquarius

Pada akhirnya Aquarius akan memaafkan orang yang menyakitinya. Mungkin dia butuh waktu, tapi pasti dia memberi maaf kok. Proses ini bisa dipercepat jika kamu bisa memberi alasan menyakinkan padanya.

Pisces

Semua Pisces tidak suka memperpanjang masalah dan menyimpan dendam. Pastilah dia memaafkan kamu. Tapi beri dia waktu dan privasi sebelum dia siap memberi maaf.

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.