5 Zodiak yang Gampang Menghamburkan Uang

aura.co.id | 13 Agustus 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat boros tentu jadi salah satu sifat yang harus kita hindari sebagai manusia. Beberapa orang yang memiliki sifat boros biasanya tidak bisa mengendalikan keinginan mereka untuk membeli sesuatu. Kebanyakan dari mereka juga memilih menghamburkan uang untuk sesuatu di luar kebutuhannya. Seperti dilansir dari Boldsky, sifat boros seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiak mereka masing-masing lho.

Aries

Aries merupakan tipikal orang mampu mengatur keuangan dengan baik. Namun, sayangnya mereka juga mudah tergoda oleh banyak hal. Mereka sering membeli sesuatu yang bukan termasuk kebutuhan tanpa memikirkan uang yang telah mereka keluarkan tiap bulannya.

Leo

Leo jadi salah satu zodiak yang memiliki hobi berbelanja. Hal itulah yang terkadang membuat mereka kurang bisa mengatur keuangan, terutama dalam hal pengeluaran.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius tidak keberatan membeli baju mahal, traveling atau memesan hotel dan penerbangan yang mahal selama mereka masih memiliki uang. Hal itu diperburuk lagi dengan kebiasaan mereka yang jarang membuat catatan pengeluaran tiap bulannya.

Gemini

Gemini disebut suka menggunakan uangnya untuk beramal dan bersenang-senang. Namun, mereka terkadang kurang bisa mengatur pengeluaran mereka dengan bijak.

Aquarius

Aquarius cenderung memiliki ketertarikan terhadap teknologi-teknologi baru. Jadi tidak heran jika mereka menghabiskan uang untuk membelanjakan gadget-gadget terbaru. Meskipun demikian, Aquarius ternyata juga merupakan sosok yang pintar berinvestasi dengan uang yang mereka keluarkan.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait