3 Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Dijadikan Sahabat Ketimbang Pacar

aura.co.id | 13 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika sudah menjadi pasangan, terkadang kita merasa tidak cocok dengan pasangan kita karena sifat atau kebiasaannya. Hal itu ternyata bisa dipengaruhi dari zodiak kita masing-masing.

Ada beberapa pasangan zodiak yang dianggap lebih cocok untuk menjadi teman daripada menjadi pacar.

Seperti dilansir dari Boldsky, berikut 3 pasangan zodiak tersebut!

Cancer dan Sagitarius

Cancer selalu identik dengan sifatnya yang perhatian dan peduli kepada siapapun. Dia akan mencoba melakukan banyak hal untuk mempertahankan hubungannya. Sedangkan, Sagitarius memiliki kepribadian yang ceria dan tidak suka dikekang.

Keduanya disebut tidak akan cocok jika menjalani hubungan karena Cancer yang terkadang overprotective terhadap Sagitarius.

Taurus dan Pisces

Kedua zodiak ini memiliki kepribadian yang baik sebagai teman. Taurus lebih menyukai curhat hanya dengan sahabat dekatnya saja, sedangkan Pisces sangat bisa diandalkan dalam menjaga rahasia.

Namun, sayangnya kedua zodiak ini dianggap tidak akan bahagia jika menjadi pasangan karena keduanya merasa sungkan ketika bercerita tentang rahasia satu sama lain.

Libra dan Leo

Libra dan Leo cenderung bersifat bijaksana dan setia kepada pasangan masing-masing. Libra sendiri selalu ingin mendapatkan imbalan dari apa yang dia berikan kepada pasangannya.

Leo tampaknya kurang bisa menyeimbangi Libra karena dirinya lebih suka memberi. Perbedaan pemikiran ini akan membuat hubungan mereka tidak bahagia. Sebaliknya, mereka akan sangat cocok jika menjadi sahabat.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait