Meski Pemaaf, 4 Zoadiak Ini Tak akan Melupakan Kesalahan Anda

aura.co.id | 15 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - To forgive but not forget kayaknya jadi kalimat yang tepat untuk 4 zodiak ini yang katanya bisa memaafkan tapi tidak akan melupakan kesalahan Anda. 

Saat berbuat salah dan minta maaf, dimaafkan sih iya, tapi ternyata 4 zodiak ini tak akan melupakan kesalahan yang Anda perbuat padanya.

Jadi, hati-hati saat berurusan dengan mereka dan jangan cari gara-gara ya! 

1. Taurus 

Seorang Taurus terkenal sebagai sosok yang berkarakter keras dan penuh emosi. Coba bayangkan bagaimana kalau hatinya disakiti orang lain? Pastinya emosi akan meluap-luap. Taurus mungkin saja memaafkan kesalahan Anda, tapi masalah tak lantas selesai di situ.

Orang dengan zodiak Taurus adalah tipe orang yang akan mengungkit kesalahan kalian di masa lalu jika muncul konflik lagi. Apalagi kalau persoalannya sama dengan kesalahan yang dulu! 

2. Scorpio 

Scorpio biasanya akan membalas dendam ketika dijahati. Orang yang zodiaknya Scorpio bahkan banyak yang tak mudah memaafkan, lo. Jadi pastikan Anda tak menyakiti mereka, termasuk mengkhianati atau membohongi mereka.

Kalau Anda berhasil mendapatkan maaf darinya, tetaplah berhati-hati karena mereka tak akan lupa sama kejahatan dan kesalahan Anda.. 

3. Aquarius 

Aquarius memang orangnya lebih memilih damai daripada menyimpan dendam. Mereka juga mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua pada orang lain. Tapi, don't took them for granted!

Mereka tak suka sama orang yang mengulang kesalahan yang sama. Mereka akan selalu mengingat kejahatan dan kesalahan Anda dan bila Anda melakukannya kembali, hmm, good bye aja deh!

4. Cancer 

Cancer memang terkenal penyayang, tapi kalau dijahati, mereka akan sangat kecewa dan sedih. Jadinya, kesalahan Anda tak akan terlupakan. Apalagi, mereka sangat sensitif. Anda juga harus meminta maaf dengan tulus dan tak mengulangi kesalahan yang sama bila mau tetap damai dengan si Cancer. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait