Beda Zodiak, Beda Pula Kebiasaan Tidurnya, Anda Termasuk yang Mana?

aura.co.id | 18 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang percaya jika naungan rasi bintang alias zodiak seseorang berpengaruh pada banyak aspek hidupnya. Termasuk untuk urusan kebiasaan saat tidur.

Beda zodiak, beda pula kebiasaan tidurnya. Ada yang kebiasaan tidurnya tertatur, ada pula yang tak mengenal waktu.

Berikut ini hubungan antara kebiasaan tidur seseorang dengan zodiaknya. Kamu termasuk yang mana nih?

Aries

Orang berzodiak Aries diyakini cenderung memiliki porsi tidur yang pendek. Otak mereka cenderung lebih aktif sehingga perlu mengalirkan energi untuk sesuatu yang produktif. Mereka biasanya cukup membutuhkan sekitar 4-5 jam sehari untuk tidur.

Taurus

Berkebalikan dengan Aries, para Taurus terkenal sebagai tukang tidur. Mereka basanya tidur lebih lama dibandingkan orang berzodiak lain. Orang berzodiak Taurus bisa sampai mencuri-curi waktu demi bisa tidur walau hanya sebentar.

Gemini

Orang dalam naungan zodiak ini tak memiliki kebiasaan khusus untuk tidur. Mereka bisa tidur sebentar seperti Aries, namun kadang mereka bisa berlama-lama layaknya Taurus.

Cancer

Para cancer tak ada masalah dengan waktu tidur yang terlalu panjang atau terlalu pendek. Seperti Gemini, mereka mudah beradaptasi. Namun, sebagian dari orang berzodiak ini lebih sensitif saat tidur dan sering bermimpi buruk.

Leo

Orang berbintang Leo cenderung tidur tepat waktu. Mereka juga tipe orang yang membutuhkan tidur yang nyenyak, dengan suasana kamar yang menyenangkan. Leo juga membutuhkan teman untuk tidur. Mereka akan nyaman jika bisa bercakap-cakap dengan orang yang disayanginya sebelum memejamkan mata.

Virgo

Para Virgo menyukai waktu tidur yang ideal. Mereka juga menganggap tidur sebagai sarana relaksasi dan easy gateway untuk menghindar dari masalah.

Libra

Seperti ikon zodiaknya, Libra mewakili keseimbangan. Begitu pula dengan waktu tidur. Jika hari ini mereka merasa kurang tidur, maka mereka akan membalas di hari berikutnya. Mereka juga cenderung suka memakai gadget saat akan tidur.

Scorpio

Sama seperti Gemini, orang dalam naungan zodiak Scorpio tidak memiliki kebiasaan khusus untuk tidur. Mereka bisa tidur sebentar seperti Aries, namun kadang mereka bisa berlama-lama layaknya Taurus.

Sagitarius

Karena kecenderungan mereka untuk berpetualang, Sagitarius tidak akan tidur sebelum  kehabisan energi. Mereka biasanya akan tidur lima jam sehari.

Capricorn

Terkenal paling ambisius dibandingkan orang dengan zodiak lain, seorang Capricorn tak akan bisa tidur jika urusannya belum selesai. Semakin merasa sukses, mereka akan semakin memanjakan diri. Terutama untuk urusan tidur.

Aquarius

Aquarius akan tidur tujuh jam sehari dan lebih memilih untuk mematikan gadget daripada tidur mereka terganggu.

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces menyukai bermimpi dan tidur adalah cara mereka untuk bermimpi. Saat sedih, mereka juga akan memilih untuk tidur.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait