Bisa Bikin Sakit Hati, Ini 3 Zodiak yang Suka Bicara Blak-blakan

aura.co.id | 10 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang diciptakan memiliki karakter yang berbeda. Ada mereka yang berkepribadian tertutup, dan ada pula mereka yang suka berbicara dan terbuka dengan siapa pun.

Mereka yang hobi berbicara terkadang suka blak-blakan dalam mengutarakan sesuatu. Hal itu justru bisa membuat orang-orang sekitar menjadi tidak nyaman atau malah sakit hati. Dari sekian banyak zodiak, 3 zodiak ini disebut suka berbicara blak-blakan.

Taurus

Taurus memang terkenal mudah bergaul dan terbuka oleh siapapun. Namun, terkadang sifatnya itu malah menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Taurus seringkali tidak bisa membaca situasi dan kondisi sekitar. Hal itulah yang membuat orang-orang merasa salah paham dengan kata-kata mereka.

Virgo

Selain Taurus, Virgo juga merupakan tipikal orang yang dominan saat berinteraksi dengan orang lain. Blakblakan dan terlalu jujur mungkin jadi salah satu ciri khas Virgo. Ciri khas itulah yang terkadang bisa membuat orang lain di sekitar kurang nyaman.

Aries

Seperti yang kita tahu, mereka yang berzodiak Aries cenderung talkative dan jago ngomong. Berbeda dari taurus dan Virgo, Aries justru lebih pintar memfilter kata-katanya supaya tidak menyakiti orang lain. Karakternya yang jago ngomong dan blak-blakan ini lah yang membuat orang lain betah dengan Aries.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait