10 Kelehihan Pemilik Zodiak Aries

aura.co.id | 12 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak Aries biasanya selalu sukses menjaga reputasi baiknya. Misalnya selebriti Emma Watson, Keira Knightley atau Paul Rudd. Mereka juga selalu menebarkan cinta dan selalu jujur dalam menjalani pekerjaan. 

Mereka yang berzodiak Aries juga menebarkan aura positif untuk lingkungan sekitar. Berikut 10 hal yang membuat Anda pastinya akan membutuhkan Aries dalam hidup Anda. 

1. Berjiwa petualang

Mati gaya di akhir pekan? Ajak aries untuk membuat akhir pekan Anda lebih berwarna. Seorang Aries juga bisa dengan ajaibnya mengubah suasana pesta BBQ yang membosankan jadi menyenangkan. 

Aries selalu haus akan sesuatu yang baru dan menyenangkan. Baik itu petualangan atau apapun dengan sensasi yang menggembirakan. Ini berdampak ke semua aspek hidupnya dan membuatnya sedikit memaksakan keadaan. Sehingga terkadang harus memakan korban perasaan orang di sekitar.

2. Pancaran aura positif?

Energi positif seorang Aries seringnya juga berpengaruh ke orang lain. Hal ini membuat mereka mudah diterima di lingkungan sosial. Mereka hampir tidak pernah terjebak dalam kondisi canggung dengan orang lain. Ini adalah keuntungan dari orang Aries.

Tapi ternyata ini tidak selalu menjadi hal kurang baik untuk Aries. Energi positif seringkali membuat semua rencana berjalan lancar, sehingga sekalinya semua berjalan tidak sesuai rencana akan membuatnya sangat kecewa.

3. Tidak hanya positif, tapi juga optimistis

Banyak Aries yang tidak menyadari bahwa aura positif dalam diri mereka membuat segalanya terlihat mungkin. Aries selalu bersikap optimistis untuk apapun yang mereka hadapi.

Jadi ketika butuh semangat atau sedang kehilangan kepercayaan diri, berbagi cerita saja ke Aries. Mereka akan menunjukkan keahliannya dalam hal memandang masalah dari sisi positif. Semua pasti ada jalan keluarnya dan kita diajak optimistis menghadapi masalah apapun.

4. Aries setia

Aries sangat setia. Mereka tidak akan membocorkan rahasia. Sebaiknya Anda tidak menyinggung perasaan, menyakiti atau mengeluh tentang teman-teman Aries. Mereka akan memperlihatkan tanduknya untuk membuktikkan kesetian pada teman-temannya.

Namun kadang ini juga menjadi kelemahan seorang Aries. Karena terlalu setia, Aries biasa terjebak dengan pertemanan yang itu-itu saja.

5. Aries sangat apa adanya 

Aries bukan tipikal yang suka berbohong. Mereka seringkali kesulitan jika harus berkata yang bertolak belakang dengan kenyataan. Tapi, Aries akan selalu berusaha jujur dengan cara yang tidak mengganggu atau menyinggung perasaan.

6. Aries sangat independen

Aries tidak akan menelepon Anda jam 3 pagi, mengemis untuk dijemput dan diantar pulang. Mereka juga tidak akan tiba-tiba numpang menginap karena masalah pribadi. Aries bukan tipe teman atau kekasih yang menyulitkan.

Sekalipun dalam kesulitan, Aries juga tidak akan langsung meminta uluran tangan. Di sinilah intuisi sebagai teman dan pasangan Aries harus berjalan. Berikan tawaran pada mereka, karena mereka tidak akan memintanya terlebih dulu.

7. Aries bisa dipercaya

Bukan hal yang mudah menemukan orang yang dipercaya. Apalagi untuk berbagi rahasia terdalam Anda. Aries bukan sekedar bisa dipercaya, tapi sangat bisa dipercaya. Aries yakin, ketika orang lain mempercayainya, maka orang lain juga akan menjaga kepercayaan demi dirinya.

8. Aries murah hati dengan orang lain, namun pelit dengan diri sendiri

Aries sangat perhitungan dengan pengeluarannya. Sisi positifnya, mereka biasanya jago mengumpulkan uang. Karena kelebihannya ini, mereka tidak pelit memberikan pinjaman kepada orang lain. Mereka juga suka memberikan hadiah kepada orang lain, meski mereka tidak terlalu suka menerima dari orang lain.

Tapi, sisi negatifnya, karena terlalu suka menabung, Aries biasanya pelit dengan diri sendiri. Mereka hanya kan mengeluarkan uang untuk kebutuhan pokok saja, bahkan cenderung meminimalisir daftar kebutuhan bulanan.

9. Aries ambisius

Aries selalu berusaha bisa berbuat lebih dan lebih lagi. Terkadang rasa antusias mereka membuat mereka seolah sangat ambisius.

Tapi ini bisa mengancam kesehatan mereka. Pasalnya mereka tidak pernah mau pelan-pelan, selalu terburu-buru dan ambisi menyelesaikan kepentingannya. Kadang mereka sampai lupa menjaga kesehatan.

10. Aries memiliki kombinasi dari hal-hal di atas

Dengan penjelasan di atas dapat disimpulkan aries bida jadi teman yang diandalkan seumur hidup. Aries memiliki banyak hal positif yang bisa dia berikan dalam kehidupan, persahabatan dan juga percintaan.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait