Terancam Morat-marit di Masa yang akan Datang, 6 Zodiak Ini Wajib Berhemat

aura.co.id | 20 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiap orang pasti ingin hidup nyaman dan tentram. Pengelolaan keuangan jadi hal yang penting untuk dilakukan. Pasalnya, sebesar apa pun penghasilan, kalau gaya hidup terlalu berlebihan tetap saja keuangan akan terganggu. Beberapa zodiak berikut ini wajib berhemat dan memperbaiki pengelolaan keuangan. Kalau tidak, maka keuangan mereka bakal morat-marit di masa yang akan datang. Tak ada salahnya belajar dari kesalahan.

1. Sagitarius

Para Sagitarius adalah pekerja keras, jadi sama sekali tidak sulit bagi mereka untuk mendapatkan uang. Mereka bebas melakukan sesuatu yang menyenangkan dan penuh petualangan seperti yang dimau. Mereka sebenarnya mencoba menjaga keseimbangan saldo, tapi gaya hidup yang dijalani membuat mereka cenderung berlebihan menarik saldo yang ada di bank. Sehingga pada akhir bulan selalu ada kejutan, baik biaya dan utang tak terduga yang muncul. Sagitarius memiliki moto, lebih baik memiliki pengalaman daripada rekening bank besar.

2. Pisces

Pisces adalah tipe orang yang bersedia berkorban untuk orang yang membutuhkan. Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu mementingkan orang lain bahkan ketika keuangan mereka sedang tidak baik.Mereka akan selalu menyumbang untuk amal, memberikan uang kepada yang membutuhkan, dan melakukan investasi di bidang tak dikuasai. Walaupun sedang tidak membantu orang lain, mereka banyak melakukan pengeluaran untuk buku-buku seni, musik, atau pergi ke tempat yang menginspirasi mereka.

3. Aquarius

Aquarius adalah gadget mania dan tidak bisa menolak teknologi baru. Mereka rela menghabiskan banyak uang untuk ponsel termutakhir. Mereka rajin menghabiskan waktu untuk melihat ulasan sebuah produk yang diinginkan. Para Aquarius juga lebih menyukai barang-barang baru bermerek daripada daripada melakukan investasi. Aquarius sering mengalami masa-masa sulit dalam mengelola keuangan. Meski mereka berusaha bertanggung jawab dan hemat dengan uang mereka, mereka sangat tidak konsisten saat berurusan dengan uang.

4. Leo

Leo selalu berusaha untuk berhati-hati dan teliti dengan uang mereka. Tapi ke mana pun mereka pergi, selalu ada saja yang barang yang mereka sukai dan beli. Salah satu yang membuat para Leo boros adalah kebiasaan mereka memberikan hadiah untuk keluarga, teman, orang-orang yang telah membantu, bahkan diri mereka sendiri. Leo juga tidak suka membeli barang-barang yang murah apalagi kalau untuk dipakai sendiri. Mereka tidak peduli jika mereka disebut terlalu boros.

5. Libra

Libra cenderung terlalu murah hati, tetapi kemurahan hati mereka berasal dari keinginan untuk disukai semua orang. Mereka memang mencoba menyisihkan sebagian penghasilan untuk hobi tersebut, tapi pada akhir bulan saldo bank Libra biasanya sangat menyusut. Biasanya Libra tak begitu peduli peduli apa yang dikatakan orang tentang kebiasaan buruknya. Bagi mereka Hal itu membuat mereka bahagia. Uang mungkin tidak membuat Anda bahagia, tetapi ini awal yang baik untuk Libra untuk melakukan introspeksi.

6. Gemini

Gemini memiliki dua sisi dalam hal pengelolaan uang. Ada yang bertanggung jawab karena memiliki pekerjaan bagus dan rajin menyisihkan uang untuk masa depan. Sementara yang lain lebih sangat boros. Gemini yang pemboros suka menghasilkan uang cepat, mengambil peluang lewat proyek yang membuahkan hasil besar. Mereka melakukan investasi dalam skema cepat kaya. Gemini yang bertanggung jawab akan mencoba untuk menjaga keseimbangan keuangan mereka. Mereka tidak akan mempertaruhkan tabungan mereka

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait