4 Faktor Ideal untuk Rumah Pasangan Baru Menurut Fengshui

HOME.CO.ID Jumat, 25 September 2020 05:30:15
ilustrasi (depoaitphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Fengshui memiliki aturan untuk rumah ideal bagi pasangan muda yang baru menikah. Aturan fengshui memiliki tujuan untuk menciptakan keserasian dan keharmonisan hidup dengan alam. Sebagai harapan adalah pasangan muda tersebut dapat memiliki kehidupan dengan keluarga yang rukun dan damai dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Ada empat faktor pendukung dalam membuat rumah yang ideal dalam ilmu fengshui. Berikut beberapa faktor tersebut :

Faktor kebersihan
Faktor kebersihan sangat mendukung rumah ideal dalam fengshui. Pinsip yang berlaku kebersihan dapat menimbulkan keberuntungan. Jadi membuat rumah ideal bagi pasangan muda adalah rumah yang dijaga kebersihannya, tidak berantakan dan struktur bangunan rumah yang ditata secara rapi. Rumah yang bersih membawa atmosfer rumah yang nyaman, baik untuk penghuni rumah maupun tamu yang datang.

Faktor Furnitur
Penataan furnitur juga membuat aura positif bagi pasangan muda. Rumah yang disusun secara tepat serta struktur furnitur yang simetris akan membawa penghuni rumah dalam keberuntungan. Upayakan jangan menyusun furnitur dalam jarak yang begitu dekat. Selain bisa memberikan keterbatasan ruang gerak bagi penghuni rumah, hal ini juga akan membawa aura negatif bagi suatu ruangan.

Faktor Tanaman
Tanaman hidup juga bisa memberikan aura positif bagi pasangan muda. Selain dapat menyejukkan ruangan, tanaman hijau dipercaya memperlambatkan laju energi dan menyerap energi negatif. Namun jangan salah dalam pemilihan tanaman, pilih tanaman yang cocok ditanam di halaman maupun tanaman yang cocok untuk di dalam ruangan rumah.

Faktor Pencahayaan 
Pencahayaan sangat mempengaruhi dalam membuat rumah ideal. Pencahayaan yang salah bisa mengakibatkan suasana hati yang baik menjadi tidak baik. Pencahayaan dipercaya sangat membantu membawa energi posoitif ke dalam rumah seperti suasana riang pada hunian. Jadi disarankan Anda mengatur pencayahaan, terutama di area makan dan luar keluarga yang menajdi pusat kekuatan dalam ilmu fengshui.

Penulis HOME.CO.ID
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.