6 Zodiak yang Lebih Nyaman Menjalani Hubungan Tanpa Status

aura.co.id | 27 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa pun pasti mengimpikan hubungan cinta yang stabil, nyaman, dan kokoh. Tapi tak semua orang memperoleh kesempatan yang sama. Banyak dari mereka yang karena tak ada pilihan atau tak punya waktu, sehingga memiliki hubungan yang sangat rapuh. Alhasil, karena tak mau repot dan tak mau terlalu sakit kalau hubungan putus di tengah jalan, banyak juga yang memilih terlibat dalam hubungan tanpa status atau istilah kerennya HTS.

Berikut beberapa zodiak yang suka atau tidak menolak menjalani hubungan tanpa status.

1. Libra

Libra selalu ingin menjalin hubungan sosial dan menjalin pertemanan baru, dan hubungan tanpa status mungkin merupakan salah satu cara untuk melakukannya.Libra memiliki pandangan yang agak longgar tentang kesetiaan. Dengan kata lain, Libra telah terbiasa melakukan penyelewengan dan tidak merasa melakukan sesuatu yang salah.Libra sebenarnya tidak ingin menyakiti siapapun, terutama pasangannya, jadi bersikap terbuka sejak awal bisa membuat hubungan lebih baik.

2. Gemini

Salah satu kunci sukses hubungan tanpa status adalah kuatnya keterampilan komunikasi Dua belah pihak. Gemini adalah mereka yang tak masalah terbuka dan jujur menjalani hubungan yang seperti ini. Gemini biasa berbicara langsung dan tidak menggunakan emosi saat menghadapi pasangan. Hubungan yang disertai keterbukaan dapat membantu hubungan Anda berkembang. Anda akan tetap tertantang dan jika bosan Anda dapat dengan mudah beralih kepada yang lain.

3. Sagittarius

Anda sangat sangat menikmati pengalaman baru, jadi hubungan tanpa status merupakan sesuatu yang Anda butuhkan. Para Sagittarius tak begitu menikmati ketika hubungan yang terlalu serius terpaksa diakhiri. Sagittarius juga juga yang menyukai hubungan yang begitu-begitu saja dan mudah ditebak. Para Sagittarius biasanya juga sangat pandai berkomunikasi dan akan langsung berbicara pada pasangan tentang apa yang disukainya atau tidak. Memiliki hubungan terbuka yang tak menuntut merupakan sesuatunya yang menarik bagi Sagittarius.

4. Aries

Aries memiliki konsep sendiri soal sebuah hubungan. Mereka cenderung terlibat penuh selama bagian awal, terutama saat melakukan pengejaran. Namun begitu sudah memiliki komitmen, Aries biasanya mulai sedikit bosan.
Aries memiliki kecenderungan untuk menyimpang sedikit. Hubungan terbuka dapat memperkuat ikatan dan memuaskan selera seksual Aries. Hubungan tanpa status juga memberi Aries variasi dan petualangan yang sangat diidam-idamkan.

5. Aquarius

Aquarius sangat mandiri dan itulah sebabnya hubungan terbuka bisa berjalan untuk mereka. Aquarius juga bukan tipe pencemburu. Aquarius bisa membiarkan pasangannya mengekspresikan perasaan mereka dengan orang lain tanpa terluka. Aquarius sangat suka bereksperimen dan mungkin ingin melakukan hal-hal yang baru dengan pasangan. Hubungan terbuka membuat Aquarius menjadi kreatif dan bergairah.

6. Capricorn

Capricorn sangat mungkin memiliki banyak hubungan dalam satu waktu. Capricorn juga bereksperimen, bersenang-senang, dan membicarakan banyak hal dengan pasangan. Jika hubungan tak berjalan lancar, Capricorn tinggal mundur teratur dan mencoba hubungan yang lain lagi.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait