6 Zodiak yang Diyakini Bisa Jadi Suami yang Baik

aura.co.id | 26 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari pendamping hidup perlu pertimbangan yang sangat matang bagi seorang wanita. Tak heran, proses seleksi biasanya dilakukan sangat ketat dan memikirkan banyak aspek. Bahkan jika pihak keluarga turun tangan, prosesnya bisa makin panjang lagi karena melibatkan bibit, bebet, dan nonot. 

Meski begitu ada juga wanita yang memilih jodohnya dengan cara yang lebih simple, seperti menyesuaikan dengan zodiak, karakter, keseriusan, dan kalau memang cocok langsung menikah. Dalam banyak kasus, pacaran dalam jangka waktu panjang tak menjamin akan berujung pada pernikahan. 

Berikut ini zodiak memiliki sifat-sifat khas sebagai suami dan bisa dijadikan pertimbangan.

1.Libra
Pria Libra adalah citra yang baik dalam sebuah hubungan. Libra gambaran seseorang yang menghargai pernikahan dan hubungan secara umum. Mereka selalu mencari orang paling cocok yang bisa diajak menghabiskan waktu bersama sepanjang hidup. Mereka adalah orang yang bisa dipercaya dan akan menuntun Anda dalam suka dan duka. Pria Libra adalah orang yang sangat berhasrat, ambisius, dan mengapresiasi pasangannya. Meski seringkali rasa percaya dirinya goyah oleh opini orang, Libra selalu membuat pasangannya merasa cantik dan menarik.

2. TAURUS
Menurut perhitungan horoskop, pria Taurus adalah suami terbaik dalam pernikahan. Laki-laki Taurus sangat suka memberikan hal terbaik pada keluarga sebisa mereka mampu. Mereka tak menolak untuk memasak, membersihkan rumah, bahkan berbelanja jika memang diperlukan. Taurus akan membuat semuanya nyaman di rumahnya. Pria Taurus juga tak takut berkomitmen dalam sebuah hubungan selama itu nyaman dengan pilihannya. Taurus sangat menghargai kebaikan, kelembutan, dan pengorbanan yang didapat dari pasangan. Pernikahan merupakan hal serius untuk para Taurus, sekali menikah pasti akan berlangsung lama.

3. Virgo
Pria Virgo adakah suami yang luar biasa dan tipe yang sangat setia. Ia akan bekerja keras demi kebahagian keluarga. Virgo sangat menghargai kesetiaan. Pasangan yang patuh dan penuh pengorbanan akan dibalas dengan kesetiaan, dedikasi, dan rasa hormat. Pria Virgo akan berusaha menyeimbangkan pernikahan mereka. Pria Virgo secara pembawaan kalem sehingga tak terlihat pencemburu, posesif, ataupun menempel pada pasangan. Selalu berusaha tumbuh bersama dengan pasangan.

4. Leo
Leo merupakan sosok yang cocok untuk mereka yang cerah dan memiliki pribadi yang ceria. Leo tipe yang bisa meramaikan suasana tempat yang dia hampiri. Leo sangat percaya diri, hangat, dan penyayang. Sebagai Ayah, Leo adalah ayah yang akan menghadiri semua acara yang melibatkan anak-anak mulai dari perbandingan bola, konser musik, drama dan lainnya. Saat mencintai seseorang Leo akan sangat mengagumi dan menghargai pasangannya. Leo juga sangat suka jadi pusat perhatian, untuk itu ia perlu pasangan yang mau mengerti hidupnya yang penuh pesta. 

5. Cancer
Keluarga merupakan hal terpenting bagi Cancer, yang membuat mereka dikenal sebagai suami yang baik. Cancer merupakan pria tradisional yang punya disiplin diri, bertanggung jawab dan memiliki dedikasi. Ia akan  menjadi suami yang penyayang dan setia. Saling hormat menghormati adalah suatu keharusan untuk mereka. Pasangan yang tepat untuk Cancer adalah yang mau terbuka tentang apapun. Cancer di satu sisi merupakan sosok yang emosional dan berapi-api dalam menghadapi pasangannya. 

6. Aries
Aries adalah tipe yang tak akan lari dari tanggung jawab. Aries merupakan sosok yang terbaik untuk jadi pasangan hidup seperti yang Anda cita-citakan. Jika ada  pertengkaran ataupun perbedaan pendapat Aries akan membahasnya dan datang dengan solusi terbaik untuk bersama. Level energi yang dimiliki membuat Aries harus memiliki pasangan yang ambisius, berjiwa petualangan dan menyukai tantangan. Aries akan selalu memberi penghargaan pada apa yang telah dilakukan pasangannya. Aries adalah orang yang percaya bahwa dalam perkawinan perlu kiranya memberi pasangan kejutan kecil. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait