Fakta Menarik Seputar Pria Berzodiak Scorpio

aura.co.id | 29 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria berzodiak Scorpio sangat identik dengan kerja keras. Mereka gigih mengejar satu target yang sudah direncanakan dengan matang.

Mereka akan melakukan berbagai macam cara yang memungkinkan demi kelancaran tujuannya. Begitu juga dalam urusan asmara. Laki-laki berzodiak Scorpio biasanya gigih mengejar cinta. 

Merasa jatuh cinta dengan pria Scorpio? Jika mereka juga menaruh perhatian kepada Anda, jangan khawatir, dia yang akan memperjuangkan hubungan kalian dalam masa penjajakan. Untuk tahu apakah dia benar - benar tertarik dengan Anda, berikut tiga hal yang harus Anda ketahui tentang mereka. 

Pertama

Jika laki - laki scorpio tertarik kepada Anda, dia tidak akan terang - terangan memperhatikan anda. Tapi hampir dipastikan dia selalu update tentang pergerakan Anda. Dia lihai menjadi stalker dan sanggup mengingat informasi apapun tentang Anda. 

Jadi berhati - hatilah bersikap dengannya. Dia akan tahu jika kamu punya masa lalu yang buruk. Pembohong, perselingkuhan, atau melanggar janji, itu adalah hal yang paling dia hindari dari perempuan. 

Kedua

Mereka suka pembicaraan yang serius. Saat tertarik pada seorang perempuan mereka sangat intens menjaga komunikasi. Bahkan membuat si perempuan sudah merasa spesial meski belum ada ikatan apa pun. 

Ketiga

Laki-laki Scorpio sangat hati - hati soal kontak fisik. Sebelum memastikan perasaannya dia tidak akan memperlakukan Anda seperti barang murahan. Itu juga karena mereka tak suka penolakan.

Kalau mereka baru berani menggenggam tangan Anda setelah beberapa waktu sejak berkenalan dan dekat, hampir dipastikan dia menginginkan Anda sebagai pasangannya.

Sementara itu, jangan dulu percaya diri jika laki - laki Scorpio akan mudah jatuh hati dengan Anda. Mereka bisa saja terlihat baik dan ramah, padahal sebenarnya sikap ramah itu hanya menutupi rasa tidak sukanya pada Anda.

Berikut tiga hal yang perlu diketahui jika pria Scorpio tidak menyukai Anda seperti dilansir Quora.com.

Pertama

Mereka tidak suka dengan hingar bingar. Jika Anda merasa tipikal orang yang suka keramaian, bisa jadi dia tidak menyukai Anda juga.  

Kedua 

Pria Scorpio bukan tipikal yang suka blakblakkan. Mereka lebih suka sarkasme dalam bicara.

Dia mungkin bicara dengan air muka yang menyenangkan, tapi kata - katanya bisa menyakitkan. Jika itu terjadi, lebih baik menjauh darinya. 

Ketiga

Pastikan Anda tidak pernah berkata kasar di depannya atau membicarakan orang dari belakang. Anda pasti akan dicoret dalam daftar pujaan hatinya.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait