4 Zodiak Ini Dikenal Dikenal sebagai Penyayang Binatang

aura.co.id | 15 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hewan merupakan makhluk menggemaskan yang bisa membuat orang tersenyum. Tapi tak semua orang siap untuk memeliharanya. Pasalnya, memelihara hewan juga perlu kesiapan fisik, mental, dan juga finansial. Salah penanganan, bisa-bisa membuat hewan peliharaan jadi terlantar. Tapi 4 zodiak berikut ini, dikenal sebagai penyayang hewan. Mereka tak hanya suka memelihara tapi juga menolong hewan terlantar. Apa Anda termasuk di antaranya?

1.  Aries

Aries sangat memuja binatang. Meskipun secara fisik penampilan Aries cenderung keras, jauh di lubuk hatinya, kepribadian Aries justru sangat lembut. Aries akan langsung meleleh saat melihat anak anjing atau kucing yang lucu. Mereka juga rela kehilangan uang cuma agar bisa memberi anjing, kucing, atau burung liar yang kelaparan. Ketika mereka ada di sekitar binatang, sisi manis mereka pasti muncul dengan sendirinya.



2. Taurus

Taurus mencintai binatang lebih dari segalanya. Mereka menjadi salah satu tanda zodiak paling bertanggung jawab pada kesejahteraan hewan. Mereka tak hanya memelihara tapi juga menjadi ikut menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan. Taurus suka dikelilingi oleh binatang karena mereka benar-benar membantu mereka untuk bersantai.

3. Cancer

Cancer membutuhkan hewan sebagai penyeimbang dalam hidup mereka. Bahkan hewan pelihara bisa menjadi penyemangat hidup saat sedang berada dalam posisi kurang menguntungkan. Bahkan untuk Cancer berkomunikasi dengan hewan terasa jauh lebih mudah dibanding dengan manusia. Kalau orang menyukai hewan peliharaan yang umum, Cancer menyukai semua jenis baik hewan besar, hewan kecil, hewan bersisik, dan lain sebagainya.  Zodiak ini selain menyukai hewan juga salah satu yang paling peduli pada pelestarian alam.

4. Virgo

Virgo tergila-gila pada hewan peliharaan. Virgo adalah salah satu pecinta hewan terbesar yang rela mengeluarkan banyak uang demi hobinya tersebut. Bagi mereka hewan peliharaan merupakan sahabat. Virgo merasa lebih nyaman di sekitar binatang yang selalu membuatnya bahagia. Virgo juga sangat suka menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait