4 Zodiak yang Paling Gembira saat Musim Hujan Datang

TEEN.CO.ID | 19 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim hujan jadi salah satu musim yang ditunggu-tunggu oleh beberapa orang, termasuk 4 zodiak ini. Tak hanya hawanya yang lebih sejuk, musim hujan terkadang juga dapat memperbaiki mood beberapa orang sehingga mereka lebih semangat dalam beraktivitas.

Pisces

Pisces merupakan tipikal zodiak yang menyukai hal-hal berbau romantis. Hujan sering membuat imajinasi mereka berkembang. Tidak hanya itu saja, Pisces juga menganggap bahwa rintik hujan dapat membuat hati mereka lebih tenang dan tidak gelisah.

Aries

Mereka yang berzodiak Aries cenderung memiliki sifat ambisius. Suhu yang panas terkadang membuat mereka tidak nyaman dan sulit mengendalikan emosi. Sebaliknya, cuaca yang dingin saat musim hujan akan membuat mereka lebih rileks dan tenang.

Libra

Saat menjalin hubungan, Libra merupakan tipikal orang yang suka bermanja dengan pasangan mereka. Jadi tidak heran jika mereka menganggap bahwa hujan adalah waktu yang tepat untuk melakukan momen romantis dengan pasangan mereka.

Sagitarius

Orang dengan zodiak ini selalu dikenal sebagai orang yang suka petualangan. Musim hujan justru memicu adrenalinnya untuk keluar dari zona nyaman. Dia juga suka memadukan beberapa fashion item-nya yang cocok dipakai saat musim hujan.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait