3 Zodiak yang Paling Susah Move dari Masa Lalu

TEEN.CO.ID | 23 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal move on atau terjebak masa lalu mungkin pernah dialami beberapa orang. Hal itu merupakan hal yang wajar mengingat masa lalu mungkin punya peranan yang penting dalam diri kita. Namun, ada baiknya untuk tetap fokus di masa sekarang dan meninggalkan masa lalu sebagai pelajaran.

Meskipun demikian, ternyata masih banyak orang yang lebih memilih terjebak di masa lalu daripada fokus di masa sekarang. Orang-orang seperti itu juga bisa dilihat dari zodiak mereka. Berikut adalah 3 zodiak yang sering disebut gagal move on!

Aries

Aries cenderung mempercayai apa yang menurutnya mudah dipercayai meski itu berhubungan dengan masa lalunya. Hal itu biasanya terjadi saat mereka merasa hilang kepercayaan. Selain itu, mereka juga suka mengulang sesuatu yang telah lewat masanya.

Gemini

Zodiak satu ini selalu percaya bahwa sesuatu yang terjadi di masa lalu jauh lebih baik dibanding di masa sekarang. Gemini juga sering mengenang momen-momen di masa lalu supaya momen-momen itu terus hidup di otaknya. 

Pisces

Selain Aries dan Gemini, Pisces juga sering terjebak di masa lalu dan gagal move on. Bagi Pisces, hal yang terjadi di masa lalu bisa jadi tolak ukur untuk masa sekarang. Jadi tidak heran jika Pisces punya standar yang tinggi untuk beberapa hal. Bahkan mereka juga sering membandingkan apa yang terjadi di masa lalu dengan masa sekarang.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait