Cewek Pendiam Paling Cocok Berpasangan dengan Cowok dari 3 Zodiak Ini

aura.co.id | 29 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal yang mengherankan jika sifat dasar dari cewek introver adalah tertutup, pendiam dan misterius. Kebanyakan cewek introver lebih sering menyendiri dan memiliki imajinasi yang luar biasa.

Itulah mengapa untuk soal percintaan, hanya ada beberapa orang yang bisa cocok dengan si cewek introver ini.

Jika dilihat dari zodiaknya, cowok berzodiak ini akan menjadi pasangan yang paling pas untuk cewek introver.

Cancer

Cowok berzodiak Cancer memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dari cewek introver. Kebanyakan mereka lebih suka menghabiskan waktu di rumah dan bergaul dengan kelompok yang berlingkup kecil. Selain itu, cowok Cancer juga lebih pengertian, sehingga hal itu sangat menguntungkan untuk cewek introver yang kadang menyukai kesendirian.

Aquarius

Cowok berzodiak Aquarius cenderung lebih terbuka daripada cowok berzodiak Cancer. Mereka suka bergaul walaupun lingkup pergaulannya tidak terlalu luas. Selain itu, kelebihan cowok berzodiak Aquarius adalah sikapnya yang mandiri.

Gemini

Sama seperti Aquarius, Gemini juga merupakan pribadi yang mandiri dan suka bergaul. Hal itu menguntungkan bagi si cewek introver karena mereka tidak perlu menemaninya terlalu sering. Cowok Gemini juga merupakan pendengar yang baik, jadi hal itu akan menguntungkan cewek introver yang kurang bisa menyuarakan unek-unek mereka.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait