8 Alasan Pria Taurus adalah Pilihan yang Tepat untuk Anda

aura.co.id | 30 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda jatuh cinta dengan pria Taurus, itu adalah pilihan yang tepat. Pria taurus sangat amat setia dan dia akan menjadi duniamu.

Jadi tak ada salahnya jika Anda mengenal lebih baik tentang mereka. Cobalah menjadi seseorang seperti yang dia inginkan. Siapa tahu, kalian memang pasangan yang cocok dan saling mengisi.

Berikut, delapan hal yang perlu diketahui dari pria Taurus seperti dilansir yourtango.com. 

1. Pria Taurus pencemburu

Jika sudah memulai hubungan dengan seorang taurus, Anda harus bisa menerima mereka ingin menjadi satu-satunya pria di dunia Anda. 

2. Bangga dengan kemandiriannya

Mereka selalu bangga mampu mengatur segala sesuatunya seorang diri. Tapi bukan berarti mereka ingin selalu sendiri. Mereka hanya suka meluangkan waktu untuk berkegiatan sendiri. Cobalah pahami ini, setidaknya ini jadi satu keuntungan untuk Anda. Ketika dia sibuk dengan dunianya, manfaatkan waktu tersebut untuk menikmati hobi Anda dan gunakan untuk me time

3. Perfeksionis 

Jika Anda ingin mengajaknya makan malam romantis, jangan pernah protes jika dia membutuhkan waktu dandan lebih lama dari Anda. Ingat sekali lagi, bahwa mereka perfeksionis. Mereka pasti ingin membuat makan malam itu sangat sempurna. 

4. Selalu mengungkapkan perasaan pada orang-orang yang mereka sayangi

Mereka sangat suka diberi hadiah sebagai bentuk penghargaan. Jika Anda menunjukkan penghargaan yang pantas dia dapatkan, Anda akan mendapatkannya kembali.

5. Bukan orang yang memperlihatkan emosinya

Mereka akan pilih-pilih jika ingin menunjukkan emosi yang sedang dirasakannya. Mereka tidak begitu saja memperlihatkannya di depan banyak orang. Mereka bukan orang yang terbuka soal kekecewaan, rasa sedih atau tentang keterpurukan. 

6. Suka serba praktis

Jika Anda berencana membuat suatu yang tidak terencana, tidak logis dan tidak tersusun apik, mereka tidak akan tertarik. Mereka lebih suka menjalani sesuatu dengan apa adanya dan sederhana. Poin terpenting adalah semua dijalani dengan teratur. 

7. Setia

Pria Taurus selalu bisa menjaga kesetiannya. Jika dia sudah memilih satu orang yang istimewa dia akan setia pada Anda, setia menjadi teman hidup, temah gila bersama, teman curhat dan teman lain-lainnya. Pastinya cuma bersama Anda. 

8. Suka hubungan spiritual mendalam 

Mereka suka terhubung secara emosional dengan orang yang mereka cintai. Jadi jika Anda mengenal pria Taurus yang telah terbuka dan menunjukkan kepada Anda bagian dari dirinya yang tidak terlihat orang lain, maka hargailah itu. Dia berarti sudah merasakan ikatan emosional mendalam dengan Anda. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait