Cari Pacar Humoris? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pertimbangan

TEEN.CO.ID | 21 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu ciri pacar idaman adalah mereka yang memiliki selera humor yang tinggi. Nah 4 zodiak ini disebut paling humoris.

Seseorang yang humoris memang selalu terlihat cukup menarik. Itulah sebabnya banyak orang yang lebih memilih mereka yang humoris untuk dijadikan pacar. Apakah kalian juga menyukai orang yang humoris?

Empat zodiak berikut ini juga disebut sangat humoris sehingga cocok untuk dijadikan pacar. Apa saja?

Aries

Zodiak yang satu ini rupanya dikenal dengan selera humornya yang sangat tinggi. Aries sangat pintar membuat lelucon sehingga kehadirannya selalu menghibur orang-orang yang ada di sekitarnya. Kata-kata yang diucapkannya selalu lucu sehingga selalu membuat tertawa orang lain. 

Taurus

Taurus juga menjadi salah satu zodiak yang selalu sukses membuat orang di sekitarnya tertawa tebahak-bahak. Mereka sangat cerdas memilih kata saat membuat lelucon, jadi leluconnya pun enggak pernah garing. Siapa sih yang enggak suka dengan pacar yang suka membuat lelucon?

Gemini

Zodiak ini memang dikenal paling bisa bersosialisasi dan berkumpul dengan banyak orang. Mereka ternyata juga jago membuat lelucon. Lelucon mereka pun cukup sederhana tapi memang beneran lucu, lo. Setuju enggak?

Leo

Enggak disangka rupanya Leo juga memiliki sifat yang super humoris. Selera humor mereka ternyata sangat membantunya untuk menjadi pusat perhatian. Leo memang suka sekali menjadi pusat perhatian, oleh karena itu mereka pun sangat suka membuat lelucon-lelucon yang lucu. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait