Berdasarkan Zodiak, Ini Hal Aneh yang Mungkin Anda Lakukan

aura.co.id | 1 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua memiliki sedikit keanehan di dalam diri kita dan terkadang hal ini menimbulkan rasa bingung. Namun zodiak bisa membantu Anda mengetahui apa dan mengapa Anda bertindak atau berpikir seperti itu.

Dilansir The Talko, berikut ini keanehan yang mungkin Anda rasakan atau lakukan berdasarkan zodiak.

1. Aries

Anda suka menjalani hidup Anda, tapi bukan berarti Anda tidak memikirkan kematian. Sebenarnya, Anda cukup terobsesi dengan hal itu. Anda ingin tahu kapan itu akan terjadi, bagaimana hal itu akan terjadi, di mana itu akan terjadi. Anda tidak terlalu fokus pada kematian orang-orang di sekitar Anda, tapi Anda menghabiskan banyak waktu untuk membayangkan betapa mudahnya Anda mati. Dalam perjalanan ke tempat kerja atau sekolah Anda terpesona oleh seberapa cepat semuanya akan berakhir jika Anda kebetulan menabrakkan kendaraan Anda. Meskipun demikian, Anda sama sekali tidak memiliki keinginan atau kecenderungan bunuh diri.

2. Taurus

Taurus lebih memilih kenyamanan rumah, tapi punya kesukaan atau kebiasaan yang cukup aneh yaitu stalking atau menguntit. Anda ingin mengawasi musuh Anda dan orang-orang yang pernah Anda sebut teman (atau kekasih). Jadi, Anda memeriksanya secara teratur di media sosial. Karena itu tidak aneh jika Anda tahu dimana mantan pacar Anda tiga tahun yang lalu terakhir berlibur, atau bahkan mantannya mantan pacar Anda! Anda sering menemukan diri Anda membuang banyak waktu di Instagram, meneliti semua aspek kehidupan seseorang bahkan meskipun Anda tidak mengenalnya.

3. Gemini

Si kembar Gemini mendapat reputasi sebagai orang yang ‘berwajah dua’, sehingga yang benar-benar menyeramkan tentang Anda adalah bahwa Anda suka berbohong—dan itu bagus juga! Anda akan berbohong tentang rencana akhir pekan Anda untuk terdengar lebih menarik, Anda akan berbohong tentang berkelahi dengan pasangan Anda untuk mendapatkan lebih banyak simpati dan kasih sayang, dan Anda akan berbohong tentang apa yang benar-benar Anda pikirkan tentang seseorang untuk melindungi diri Anda sendiri. Kebohongan Anda datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan Anda telah menjadi sangat produktif dalam kebohongan Anda sehingga terkadang Anda bahkan tidak tahu apa kebenarannya lagi. 

4. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang lebih sentimental dan emosional. Karena sifat itu, Anda bisa dengan cepat menjadi sangat obsesif. Ketika berada dalam suatu hubungan, Anda menjadi sangat fokus, membela pasangan Anda, bahkan jika Anda tahu ia berbuat salah. Anda selalu merasa seperti Anda adalah satu setengah dari keseluruhan, bukan keseluruhan pribadi Anda sendiri, dan ketakutan kehilangan seseorang membuat Anda bertindak tidak rasional.

Sama seperti Anda mencintai yang keras, Anda membenci lebih keras lagi. Jika seorang kekasih menyiratkan Anda atau mengkhianati kepercayaan Anda dengan menipu Anda atau memberi tahu Anda bahwa ada wanita lain, Anda tidak akan berhenti sampai ia merasakan sakit yang sama dengan Anda. Anda akan menggunakan pengetahuan obsesif Anda tentang mereka untuk membuat hidup mereka menjadi neraka.

5. Leo

Anda ingin semua mata menuju pada Anda, dan rasa haus Anda untuk menjadi pusat perhatian hanya akan berhenti begitu Anda meninggal. Anda senang berpesta dan kemewahan dan selalu ingin memenuhi keinginan Anda untuk dipuja. Leo seperti Anda sering mendapati dirinya membayangkan pemakamannya, karena itu membuat Anda merasa penting dan terpuja. Siapa yang akan berada di sana, siapa yang akan berbicara, siapa yang akan menangis paling keras, dan siapa yang akan memberikan pidato yang paling menyentuh? Seperti apa bunga-bunganya? Makanan?

6. Virgo

Gadis Virgo punya reputasi untuk menjadi orang yang membosankan, praktis, dan terobsesi dengan kerapian dan ketertiban. Keunikkannya Anda sangat suka berfantasi. Di dalam kepala Anda sendiri, segala sesuatunya tidak rapi, dan sebaliknya secara seksual Anda mendapati diri Anda membayangkan skenario aneh. Alih-alih mengakui bahwa fantasi Anda benar-benar normal, Anda tidak suka membicarakannya dan merasa sangat malu akan hal itu. Bahkan Anda tidak dapat menahan diri untuk tidak merasa terganggu oleh beberapa fantasi akan seseorang yang asing bagi Anda.

7. Libra

Libra adalah zodiak yang dianggap suka kedamaian dan keadilan. Anda juga menemukan inspirasi dalam buku dan penelitian, oleh karena itu Anda sering menemukan diri Anda mencari artikel paling aneh dan paling mengerikan di laptop Anda atau melihat kekerasan di Netflix. Anda tidak bisa tidak terpesona dengan apa yang terjadi di benak orang-orang yang paling terganggu dalam sejarah. Anda senang mencari tahu apa yang membuat mereka berbuat buruk.

History browser internet Anda terlihat mengkhawatirkan bagi mereka yang tidak mengenal Anda. Anda ingin menggali jauh ke dalam bagian paling dalam dari kemanusiaan, dan merasa tertarik untuk membaca semua rincian dari beberapa kejahatan yang paling mengerikan. Anda merasionalisasi kebiasaan Anda dengan menjelaskan bahwa dengan mengetahui orang jahat, Anda dapat membantu Anda menyelamatkan yang baik (meskipun tetap saja, mungkin akan terasa sangat menyeramkan bagi orang lain).

Kita semua memiliki sedikit keanehan di dalam diri kita dan terkadang hal ini menimbulkan rasa bingung. Namun zodiak bisa membantu Anda mengetahui apa dan mengapa Anda bertindak atau berpikir seperti itu.

Dilansir The Talko, berikut ini keanehan yang mungkin Anda rasakan atau lakukan berdasarkan zodiak.

8. Scorpio

Anda senang menjadi rahasia dan misterius, dan mungkin itu sebagian karena Anda tidak tahan untuk memiliki dan menyimpan pikiran buruk di kepala Anda. Saat Anda memegang binatang kecil, pikiran melintas di benak Anda adalah betapa mudahnya Anda mencekiknya sampai mati. Atau ketika Anda melihat seorang anak bermain jauh dari orang tua mereka di taman, Anda mempertimbangkan betapa mudahnya menculik anak itu. Tentu saja, Anda tidak akan pernah melakukan hal-hal ini, dan tidak akan pernah mewujudkan pikiran Anda yang paling keras. Tapi Anda tidak dapat berhenti untuk tidak memikirkannya.

9. Sagitarius

Anda benci diikat, yang berarti akan lebih sulit bagi Anda untuk mengembangkan hubungan yang dalam dan bermakna. Jadi terkadang Anda menemukan diri Anda tanpa perasaan, sama sekali mati rasa. Misalnya, Anda bisa memberi tahu seseorang tentang kematian orang yang dicintai, mengakui kesedihan mereka, dan hanya merasakan kekosongan di dalam diri Anda sendiri.

Terkadang Anda tidak dapat merasakan hal-hal tertentu karena terlalu rumit atau emosional untuk diatasi. Emosi membuat Anda tidak nyaman, jadi Anda mencoba mengabaikannya atau menutupnya dan fokus pada bagian kehidupan yang lebih ringan dan lebih menyenangkan.

10. Capricorn

Anda seorang perencana ulung yang suka memikirkan segalanya dengan teliti. Anda juga penuh ambisi. Kedua sifat itu membuat Anda melamun dan membayangkan beberapa kejadian yang belum tentu bakal terjadi. Anda menyukai gagasan untuk bebas dari banyak hal karena Anda ingin sekali membuktikan seberapa cerdas Anda sebenarnya. Anda terlalu ambisius kadang hingga ingin mengorbankannya banyak hal.

11. Aquarius

Sebagai wanita Aquarius, Anda adalah seorang pemikir dan intelektual. Anda juga senang membantu orang lain meskipun mengekspresikan emosi sendiri bisa menyulitkan bagi Anda. Meskipun Anda tidak seperti Leo yang sangat membutuhkan sorotan, tapi ada sesuatu yang menarik bagi Anda tentang memamerkan kreativitas Anda. Kadang Anda ingin kelihatan cerdas dan menonjol.

12. Pisces

Pisces seperti Anda senang membantu orang lain. Anda tidak sungkan menghabiskan waktu atau mengorbankan diri Anda untuk kepentingan orang lain dan Anda sama sekali tidak pamrih. Namun anehnya, kemurahan hati tanpa kenal lelah itu bisa jadi adalah fantasi aneh Anda karena Anda senang dianggap pahlawan dan berjasa.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait