LDR dengan 4 Zodiak Ini Berisiko Hubungan Hancur

aura.co.id | 3 Desember 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau bisa memilih, tidak ada orang yang mau menjalankan hubungan jarak jauh atau biasa disebut Long Distance Relationship alias LDR. Beberapa orang masih bisa bertahan jika memang keadaan memaksa demikian. Namun empat zodiak ini benar - benar tidak akan tahan jika harus berjauhan dari pasangannya dalam waktu lama. 

Hubungan jarak jauh sendiri seringkali menimbulkan berbagai masalah, mulai dari kepercayaan, komunikasi, hingga waktu untuk pasangan. Empat zodiak ini tidak sanggup berkompromi dengan hal tersebut dan berisiko hubungan yang terancam hancur. Berikut daftarnya seperti dilansir YourTango. 

1. Gemini

Gemini merupakan seseorang yang moody dan needy dalam sebuah hubungan. Gemini selalu membutuhkan perhatian dari pasangan, sehingga LDR akan sangat sulit baginya, apalagi ketika pasangan disibukkan dengan pekerjaan.

Sementara pasangan yang menjalani LDR membutuhkan komitmen dan kontrol diri yang kuat, sesuatu yang kurang dimiliki Gemini. Hal ini memungkinkan Gemini untuk menjalani hubungan dengan orang lain untuk mengisi kekosongan akibat hubungan jarak jauh.

2. Libra

Libra sangat benci sendirian. Padahal kesendirian karena jauh dari pasangan menjadi bagian terbesar dalam LDR. Hampir sama dengan Gemini, Libra cenderung akan mencari orang lain untuk mengisi kesendiriannya.

Di sisi lain, Libra sangat mudah cemburu dalam sebuah hubungan. Di saat mereka sendiri sedang bersenang-senang dengan laki-laki atau wanita lain, mereka akan sangat kesal hanya dengan dugaan pasangan mereka melakukan hal yang sama. Hubungan yang sehat akan sulit terbangun ketika hubungan dipenuhi kecemburuan.

3. Leo

Hubungan tidak akan berakhir dengan baik ketika Leo menjalani LDR. Leo menuntut perhatian dari pasangan dan kecewa ketika mereka tidak mendapat apa yang diinginkan. Tidak mudah untuk memberikan perhatian penuh yang dibutuhkan Leo ketika sedang menjalani hubugan jarak jauh.

4. Scorpio

Hubungan jarak jauh akan sangat sulit bagi Scorpio karena mereka tidak bisa mengkespresikan perasaannya kepada pasangan dengan baik. Scorpio lebih mudah menunjukkan rasa cintanya melalui kontak dan perhatian secara fisik melalui sentuhan dan sikapnya kepada pasangan.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait