Sesuai Karakter, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Pakai Flat Shoes!

aura.co.id | 4 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu yang kita pilih untuk dipakai biasanya menyesuaikan karakter kita masing-masing. Di sisi lain, gaya busana serta bentuk badan juga sering jadi bahan pertimbangan saat memilih sepatu.

Dari sekian banyak sepatu, sepatu flat jadi sepatu yang paling sering dipakai banyak orang karena dianggap nyaman.

Namun, tahukah kamu 3 zodiak ini disebut paling cocok memakai flat shoes karena cocok dengan kepribadian mereka.

Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces biasanya lebih menyukai sesuatu yang simpel dan anti ribet. Kenyamanan adalah hal utama yang mereka pikirkan saat memilih sepatu. Jadi tidak heran jika mereka selalu mengandalkan flat shoes untuk dipakai sehari-hari.

Gemini

Gemini memang terkenal memiliki sifat moody. Mereka pun memiliki kesukaan yang berubah-ubah setiap saat. Untuk sepatu, mereka lebih cocok memakai flat shoes dari bahan kulit. Flat shoes dari bahan kulit dianggap bisa membuat mereka tampil lebih percaya diri.

Sagitarius

Sagitarius merupakan tipikal orang yang tidak memiliki keinginan yang macam-macam. Mereka juga jujur dan apa adanya. Sehingga, sepatu apapun cocok untuk kepribadian mereka, terutama flat shoes. Flat shoes dengan bahan yang ringan sangat sesuai dipakai untuk kegiatan sehari-hari seorang Sagitarius.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait