4 Zodiak yang Dikenal Paling Blak-blakan soal Urusan Ranjang

aura.co.id | 12 Januari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk beberapa Zodiak, urusan ranjang merupakan hal yang menarik dan bisa dibicarakan kapan saja. 

Keterbukaan mereka merupakan wujud rasa percaya diri. Bahkan tak jarang mereka menjadi tempat berkonsultasi rekan yang butuh masukan atau sekadar mencari pencerahan. Apakah Anda termasuk yang memiliki rasa percaya diri sebesar mereka?

1. Aries
Secara alami, Aries sangat suka berpetualang dan percaya diri. Kedua kata itu cukup ideal dalam menggambarkan kehidupan seksual mereka. Aries akan membiarkan kebutuhan seksual mereka diketahui pasangan. Hal tersebut memperlihatkan bahwa mereka tidak sabar dan tidak berharap orang lain menjadi pembaca pikiran. Bagi Aries semua itu adalah tentang kesenangan, memuaskan keinginan mereka. Aries membutuhkan pasangan yang aktif menanyakan keinginan mereka, bukannya yang pasif atau malu-malu. 

2. Leo
Leo tahu yang mereka inginkan dan menyukai cara mereka sendiri. Leo memiliki kecenderungan membimbing pasangan mereka di tempat tidur agar sama-sama memuaskan. Mereka akan menanyakan apa yang Anda inginkan tanpa malu-malu. Leo berusaha memiliki pasangan yang terbaik dan saling memahami. Leo merasa keterbukaan akan membuat mereka saling setia dan bahagia.

3. Scorpio
Jangan tertipu melihat Scorpio yang kalem. Sesungguhnya mereka memiliki kehidupan seksual yang menarik. Scorpio adalah pasangan yang sangat cerdas. Mereka memancarkan daya tarik seks dan tahu bagaimana cara memikat calon pasangan. Dalam menjalin hubungan, mereka mencari kedalaman dan kedekatan. Saat berhubungan seks mereka cenderung lebih dari sekadar mencari kesenangan fisik. Scorpio memperlakukan seks mereka dengan sangat serius, dan jika tidak menyenangkan mereka tidak akan tinggal diam. Scorpio adalah tipe pengatur, sehingga pasangan mereka pasti akan diberikan arahan. Bagi Scorpio hubungan yang memuaskan adalah prioritas utama.

4. Sagitarius
Sagitarius sangat berenergi dan pengambil risiko yang berani. Mereka merasa perlu mencari pasangan yang memiliki gairah yang sama dalam hal seks. Mereka juga mengharapkan pasangan yang sangat bersemangat dan mandiri. Sagitarius juga sama sekali tidak ada masalah dalam mengomunikasikan apa yang ada di pikiran. Untungnya, mereka juga berpikiran terbuka. Sagitarius zodiak paling berpikiran positif. Jadi, apapun yang mereka suka atau tidak suka, akan beritahukan pada pasangan.  

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait