Keras Kepala dan Gampang Emosi, 4 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Bakal Dipecat

Binsar Hutapea | 20 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sebagian orang yang kesulitan mempertahankan pekerjaannya, bahkan ketika itu adalah pekerjaan impian mereka.  Hal ini rupanya terkait dengan zodiak. Pembawaan beberapa zodiak yang keras kepala, tidak sabar, dan gampang emosi membuat mereka kemungkinan besar akan dipecat dari pekerjaannya.

Berikut adalah 3 zodiak yang sulit bertahan dengan pekerjaannya, seperti dikutip dari laman Boldsky.

Aries 

Aries dikenal tidak dewasa dan keras kepala. Ini kadang membuat mereka kerap bermasalah dalam urusan pekerjaan.

Aries sebenarnya suka memimpin orang banyak dan terjun ke usaha dan tugas baru. Namun terlalu banyak tugas dan kebutuhan untuk menyelesaikan dengan caranya sendiri, membuat mereka cenderung menyinggung orang lain atau malah bentrok dengan atasannya. Tanpa kerja sama dengan orang lain dan sikap terobsesi pada diri sendiri, mereka bisa menjadi masalah di tempat kerja. Selain itu, energi berlebihan dan ketidaktaatan Aries juga dapat membuat mereka terancam dipecat dari pekerjaannya.

Leo

Hal yang sulit untuk mengurus karyawan berzodiak Leo dan akibatnya, ini menimbulkan masalah sendiri bagi atasan mereka.

Selain itu, Leo  selalu suka menjadi pusat perhatian dan suka bekerja dengan sempurna. Mereka suka mendelegasikan pekerjaan kepada orang lain namun kemudian mengambil pujian ketika pekerjaan itu sukses dilakukan. Hal ini seringkali menyebabkan bentrok dengan karyawan lain dan kemungkinan mereka untuk diberhentikan sangat tinggi.

Scorpio

Scorpio dikenal punya hasrat dan tekad yang tinggi. Ini membuat mereka sangat ingin mengontrol hal-hal di sekitar mereka. Mereka juga tak ragu bertindak kejam pada rekan kerja yang berkinerja buruk atau rendah. Hal ini bisa menyebabkan banyak hal negatif di kantor.

Scorpio dikenal sebagai pekerja yang pendendam, dan ini membuat mereka bisa menjadi rekan kerja yang sangat tidak menyenangkan. Sifat mereka ini bisa membuat mereka dipecat.

Pisces

Pisces merupakan pribadi yang inventif. Karena karakteristik ini, mereka sulit untuk mematuhi aturan dan prinsip yang tak fleksibel, terutama di tempat kerja. Mereka sebenarnya bisa bersabar sampai batas tertentu pada aturan. Tetapi begitu kehilangan ketenangan, mereka bisa meledak dan membahayakan pekerjaannya.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait