4 Zodiak yang Tak Bisa Diandalkan Ketika Anda Minta Bantuan

Binsar Hutapea Kamis, 21 Januari 2021 22:30:23
Tak semua orang bisa diharapkan untuk diminta bantuan, baik itu teman atau pun rekan kerja. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa diharapkan untuk diminta bantuan, baik itu teman atau pun rekan kerja.  Kadang ada, saja alasan yang diberikan ketika diminta pertolongan. Ya sibuk lah, tidak mampu lah, tak ingat lah, dan segudang alasan lainnya. 

Ternyata, menurut para ahli astrologi ada sejumlah zodiak yang yang tidak bisa diandalkan ketika dimintai bantuannya. Apa saja? 

Gemini 

Gemini kadang menjadi teman Anda bermain game online. Dia juga sering menyukai postingan Anda di Instagram atau media sosial lainnya. Tapi ketika diminta bantuan untuk urusan pekerjaan di kantor, dia bisa saja menolak dengan alasan sibuk. Padahal, pekerjaan regulernya dilakukan sembari online.  

Sagitarius

Anda mungkin salah satu teman tersayang Sagitarius. Tapi, mereka rasanya bakal susah dimintai pertolongan. Selain mungkin merasa tak punya waktu karena sibuk bepergian  ke sana-sini, mereka hanya merasa nyaman menghabiskan waktu dengan Anda dengan caranya sendiri. 

Capricornus

Capricornus selalu punya kesibukan. Mereka sangat gila kerja sehingga merencanakan pertemuan dengan mereka saja sulitnya minta ampun. Bertemu saja susah, rasanya tak mungkin untuk meminta pertolongan Capricornus. 

Aquarius

Aquarius sebenarnya tak pelit memberikan pertolongan. Masalahnya, mereka adalah orang yang pelupa. Aquarius sering melupakan banyak hal. Mereka  kerap lupa membaca atau membalas pesan Anda. Ketika ingat, mereka biasanya malah disibukkan dengan hal lain. Duh!

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.