Karakter Sahabat Sejati Bisa Ditemukan Dalam 5 Zodiak

aura.co.id | 23 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Anda berjaya, mudah bagi Anda menemukan teman menjalani hari-hari Indah. Tapi sahabat dalam suka dan duka sangat sulit ditemukan. Bahkan orang yang sudah lama Anda kenal dan sering dibantu pun bisa menghilangkan tanpa jejak ketika Anda sedang terhimpit. Sesungguhnya, tidak sulit mencari sahabat sejati yang setia mendengarkan dan mau mengerti kesulitan Anda. Karakter sahabat sejati bisa ditemukan dalam 5 zodiak berikut ini.

1. Cancer

Para Cancer umumnya sensitif dan simpatik. Mereka tak akan tega menyakiti orang karena tahu rasanya disakiti. Mereka juga selalu bersikap manis pada teman di sekitarnya karena mereka menganggap serius sebuah persahabatan. Tak heran kalau Cancer tak mudah dilupakan oleh lingkungan pergaulan.

2. Taurus

Seorang Taurus akan menjadi suporter sejati untuk para sahabat. Mereka akan ada untuk Anda saat masa keemasan Anda, tapi saat segalanya kacau ia akan berada di samping Anda sampai segala sesuatunya kembali lebih baik. Pengabdian Taurus pada para sahabatnya seringkali membuat orang memanfaatkannya.

3. Virgo

Zodiak merupakan lambang kesetiaan seorang sahabat. Mereka selalu berusaha menyenangkan dan tak ingin mengecewakan sahabatnya. Saat orang lain pergi meninggalkan Anda, Virgo akan setia tak peduli sesulit atau sebangkrut apa pun Anda. Mereka baik bukan karena orang pernah membantu atau baik padanya tapi karena ketulusan hatinya.

4. Pisces

Kalau ada teman yang menepuk pundak Anda saat keadaan susah Pisces lah orangnya. Para Pisces adalah orang yang murah hati dan tidak mementingkan diri sendiri. Pisces sangat terbuka dan mudah percaya, tapi yang lebih penting lagi mereka juga sangat bisa dipercaya. Mereka tipe yang akan mendengarkan semua kisah sedih Anda tanpa menghakimi.

5. Scorpio

Pribadi Scorpio memang keras dan tegas, tapi ketika seorang sahabat membutuhkan mereka akan datang paling pertama. Scorpio adalah orang yang paling menentang bully pada seorang teman. Rata-rata Scorpio memiliki persahabatan jangka panjang. Scorpio juga tak akan menghitung-hitung apa yang sudah dikeluarkan pada sahabatnya.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait