Meski Pemaaf, 4 Zodiak Ini Tak akan Melupakan Kesalahan Anda

TEEN.CO.ID | 25 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - To forgive but not forget kayaknya jadi kalimat yang tepat untuk 4 zodiak ini yang katanya bisa memaafkan tapi enggak akan melupakan kesalahan kalian. 

Saat berbuat salah dan minta maaf, dimaafkan sih iya, tapi ternyata 4 zodiak ini nggak akan melupakan kesalahan yang kalian perbuat padanya.

Jadi, hati-hati saat berurusan dengan mereka dan jangan cari gara-gara ya! 

1. Taurus 

Seorang Taurus terkenal sebagai sosok yang berkarakter keras dan penuh emosi. Coba bayangkan bagaimana kalau hatinya disakiti orang lain? pastinya emosi akan meluap-luap. Taurus mungkin saja memaafkan kesalahan kalian Teens, tapi masalah enggak lantas selesai di situ.

Orang dengan zodiak Taurus adalah tipe orang yang akan mengungkit kesalahan kalian di masa lalu jika muncul konflik lagi. Apalagi kalau persoalannya sama dengan kesalahan yang dulu! 

2. Scorpio 

Scorpio biasanya akan membalas dendam ketika dijahati. Orang yang zodiaknya Scorpio bahkan banyak yang nggak mudah memaafkan lho. Jadi pastikan kalian enggak menyakiti mereka, termasuk mengkhianati atau membohongi mereka.

Kalau kalian berhasil mendapatkan maaf darinya, tetaplah berhati-hati karena mereka enggak akan lupa sama kejahatan dan kesalahan kalian. 

3. Aquarius 

Aquarius memang orangnya lebih memilih damai daripada menyimpan dendam. Mereka juga mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua pada orang lain. Tapi, don't took them for granted!

Mereka enggak suka sama orang yang mengulang kesalahan yang sama. Mereka akan selalu mengingat kejahatan dan kesalahan kalian dan bila kalian melakukannya kembali, hmm, good bye aja deh!

4. Cancer 

Cancer memang terkenal penyayang, tapi kalau dijahati, mereka akan sangat kecewa dan sedih. Jadinya, kesalahan kalian enggak akan terlupakan. Apalagi, mereka sangat sensitif. Kalian juga harus meminta maaf dengan tulus dan tak mengulangi kesalahan yang sama kalau mau tetap damai dengan si Cancer. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait