Godvin Triastama, Dulu Bergelut di Bidang Hukum Kini Sukses Jadi Astrolog

Khairunissa Nanda Senin, 25 Januari 2021 22:30:23
Tadinya Godvin Triastama kurang tertarik dengan dunia perbintangan. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Astrolog dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) memiliki makna ahli ramal perbintangan, atau ahli astrologi. Profesi yang masih tak awam di Indonesia. Tapi, pastinya penerawangan lewat ilmu perbintangan selalu jadi topik yang diminati dan memiliki audiens tersendiri. Siapa yang masih suka baca zodiak? Dapat dipastikan, banyak diantara kalian masih suka mengintip apa kata zodiak hari ini, bukan?

Membaca ramalan berdasarkan zodiak sebenarnya sudah diterapkan sejak ribuan tahun lalu, tepatnya di zaman Yunani Kuno atau Babilonia. Dan ternyata, ada ahlinya sendiri untuk membaca perbintangan ini. Uniknya, ini menarik minat seorang anak muda lulusan Hukum Internasional, Universitas Diponegoro, Godvin Triastama Simamora.

Nah, ladies, tabloidbintang.com baru saja melakukan sesi wawancara virtual dengan Godvin Triastama pada Senin (25/1). Untuk kalian yang penasaran dengan perjalanan hidupnya, yuk simak perbincangan kami dengannya. Bagaimana seseorang yang menempuh ilmu di bidang hukum dan bergelut di urusan legal, banting setir dan merajut perjuangannya sebagai seorang astrolog.

Jujur, tadinya Godvin kurang tertarik dengan dunia perbintangan. Malah, pria ganteng kelahiran 22 November 1993 ini, tidak percaya dengan segala sesuatu terkait ramalan zodiak dan ilmu perbintangan.

“Tahun 2018 aku baru mulai melek (terbuka) sama zodiak, awalnya aku berteman dengan orang yang suka zodiak. Teman aku ini mendalami banget zodiak, aku mulai penasaran dan melakukan berbagai riset kala itu.” Ujarnya.

Dia pun mencoba menemukan bukti-bukti dan mempelajari lebih dalam tentang zodiak. Salah satunya dengan membaca literatur dan diskusi bersama teman yang menyukai ilmu astrologi.

Sampai akhirnya, Godvin benar-benar jatuh cinta pada ilmu perbintangan. Barulah ia memutuskan lebih serius menekuninya. Godvin mengikuti kursus secara online bersama Alexander Kolesnikov, seorang penulis dan pakar astrologi serta numerologi asal Rusia yang berbasis di Amerika Serikat. Ia mendapatkan sertifikat resmi dari kursus online bersama pakar astrolog. Dan ini menjadi bekal Godvin, untuk kemudian membuka jasa konsultasi zodiak pada 2020, serta mendapat kepercayaan masyarakat.

Pengetahuannya tentang zodiak pun sebenarnya bermanfaat untuknya dalam melakukan diplomasi. “Aku bisa menemukan cara diplomasi dengan banyak orang melalui zodiak, aku mencoba peruntungan melalui zodiak ini.” ungkapnya “That’s why aku semakin yakin ini sebagai alat untuk mengenal orang lain.” tambahnya.

Saat ditanya mengenai kesulitan selama menjadi seorang astrolog, jawabannya sungguh memotivasi. “Kesulitan pasti ada, tapi aku menikmati itu semua. Menurut aku ini seru, menawarkan perspektif yang berbeda-beda.”

(Khairunissa Nanda/Val)
 

Penulis Khairunissa Nanda
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.