Ini yang Ada Dalam Pikiran Istri Ketika Tahu Suaminya Selingkuh

aura.co.id | 26 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perselingkuhan tidak pernah berhenti terjadi. Tetap memakan korban, terutama seseorang yang posisinya dikhianati. Ketika korbannya adalah wanita, hal yang kemudian muncul setelah keterkejutan adalah setumpuk pertanyaan.

Pertanyaan tentang si dia yang telah berkhianat dan terutama tentang dirinya sendiri. Apa kira-kira yang akan suami katakan untuk mendapatkan kembali kepercayaan, cinta, dan rasa kagum dari istrinya? Apa yang dibutuhkan istri agar bisa percaya lagi kata-kata pujian dan cinta suami? Apa yang harus dilakukan agar sekali lagi merasa seperti seorang wanita cantik, sensual, dan diinginkan, dicintai dan dihargai oleh suaminya selama-lamanya?

Seperti dilansir Your Tango, seorang wanita yang dikhianati juga akan bertanya-tanya apakah pernikahan yang dijalankan selama ini membosankan, tidak menarik, dan monoton? Apa yang wanita lain ini lakukan, tapi tidak saya lakukan? Apakah dia lebih cantik, duniawi, atau canggih? Apakah dia seorang pecinta yang lebih baik? Atau dia adalah seorang yang bertingkah lugu dan polos? Apa yang telah dilakukan dia sehingga memenangkan hati, nafsu, dan hasrat suami?

Erica Goodstone, seorang pakar, menyebutkan, jika tidak ada tindak lanjut yang jelas untuk menyelesaikan permasalahan ini, dan tidak ada satu pihak yang keluar dari rumah, maka hidup seorang wanita akan seperti mimpi buruk selama beberapa minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

“Kadang-kadang, keadaan seperti arena peperangan menyakitkan yang berlarut-larut dengan tidak adanya pihak yang benar-benar mengajukan cerai,” tulis Goodstone. “Kadang-kadang, kecemburuan dan kemarahan terhadap suami yang selingkuh akan menjadi hal yang membayang-bayangi, selalu mengintai dan pasti akan meledak,” lanjutnya.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait