4 Zodiak Ini Tak Pernah Ambil Pusing Meski Sering Disindir Soal Jodoh

aura.co.id | 29 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jodoh merupakan misteri kehidupan yang paling banyak dibicarakan orang. Kebanyakan orang merasa gerah jika status lajangnya dipertanyakan, apalagi dijadikan bahan candaan. Tak heran tiap memasuki pergantian tahun banyak yang mengharapkan jodohnya segera datang.

Tapi 4 zodiak berikut cenderung cuek bahkan tak peduli dengan cemooh orang. Apa Anda termasuk di antaranya?

1. Aries

Bagi Aries waktu dikejar-kejar jodoh sudah lewat. Meski sering kesal dengan pertanyaan soal jodoh, Aries meyakinkan diri sendiri lebih baik terlambat daripada salah memilih.Aries pada dasarnya juga tipe yang pemilih dan mudah bosan dengan satu hubungan. Jadi orang yang paling tepat mendampingi Aries adalah mereka yang sabar dan dewasa.

2. Taurus

Setelah sempat menjalani hubungan putus sambung, Taurus mulai merasa kesepian. Sayangnya awal tahun ini mereka makin terseok-seok dalam asmara. Taurus cenderung malas keluar rumah dan bergaul jadi makin sulit bertemu orang baru.

3. Libra

Libra sosok yang dikagumi banyak orang tapi banyak dari mereka yang kesulitan mendapatkan pasangan. isu kepercayaan membuat banyak orang menjauh dari Libra. Hanya saja banyaknya orang yang masih menjadi pengagum gelap membuat kesepian Libra sedikit terobati

4. Scorpio

Kesendirian Scorpio bukan karena mereka tak ada yang menyukai tapi para Scorpio termasuk orang yang terlalu mandiri. Mereka merasa
sebuah hubungan hanya akan menghalangi langkah mereka.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait