Amanda Manopo - Billy Syahputra Kurang Cocok Menurut Zodiak, Ini Penjelasan Astrolog

Khairunnisa Nanda Zahra | 29 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kini tengah naik daun karena sinetron Ikatan Cinta. Diketahui Amanda tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Dilihat dari Zodiaknya, menurut ilmu astrologi, pasangan ini kurang cocok.

Tabloidbintang.com baru saja melakukan sesi live streaming Facebook bersama astrolog Godvin Triastama pada Selasa, (26/1). Vallesca Souisa sebagai host berbicara mengenai peruntungan cinta sesuai zodiak pada tahun 2021. Dan di akhir sesi host mengaitkan peruntungan asmara dengan sosok figur publik yang saat ini sedang hangat dibicarakan, yakni Amanda Manopo.

Gara-gara booming sinetron Ikatan Cinta, banyak penggemar mengharapkan Ia menjalin hubungan di kehidupan nyata dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Sayangya,. baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo sudah memiliki pasangan masing-masing. Arya Saloka bahkan sudah mempunyai istri dan anak.

Sementara Amanda sudah cukup lama juga menjalin kasih dengan Billy Syahputra. Tapi kira-kira kalau dilihat dari zodiak masing-masing, mereka memiliki kecocokan atau kompabilitas enggak, ya?

Diketahui tanggal lahir Amanda jatuh pada 6 Desember 1999, yang artinya Amanda berzodiak Sagitarius. Billy yang lahir 16 januari 1991 memiliki zodiak Capricorn. Secara cocoklogi zodiak, kedua zodiak ini kurang compatible. Walaupun bulan kelahirannya hanya berjarak sebulan.

“Sebaiknya kalau zodiak Sagitarius itu cocoknya sama zodiak Gemini. Dan kalau sama Capricorn (zodiak Billy), dia kurang (cocok). Walaupun hanya berjarak satu bulan beda ulang tahunnya, zodiaknya kurang compatible aja menurut aku.” ujar Astrologist Godvin Triastama.

Untuk zodiak Sagitarius di tahun 2021 ini merupakan tahun kebebasan. “Hati-hati buat Sagitarius, siapa pun itu termasuk salah satunya Amanda Manopo, untuk lebih mengontrol kebebasan kalian. Jadi tahun ini kalian sangat mengeksplor sesuatu, sangat energik. Hati-hati jangan sampai terjatuh dalam lubang yang sama. Kalian bebas, sebebas bebasnya gapapa yang penting tetap bertanggung jawab.”

Host bertanya lagi, sejauh mana kebenaran akan kompatibilitas antar zodiak ini. “Sebenarnya dari astrologi itu, yang dicari compatible (kecocokan) jangka panjang ya, bukan short compatible. Yang aku proyeksi (garis bawahi) itu buat yang long term (jangka panjang), walaupun awal-awal enggak ada apa-apa (rasanya), tapi kita lihat ke depannya,” bilang Godvin.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait