Sulit Tidur Normal, 4 Zodiak Ini Paling Suka Begadang

Wida Kriswanti Rabu, 3 Pebruari 2021 18:00:23
Begadang atau tidur sedikit saja di waktu malam tidaklah bagus untuk kesehatan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Begadang atau tidur sedikit saja di waktu malam tidaklah bagus untuk kesehatan. Namun sebagian orang secara alami memang cukup kesulitan untuk tidur normal. Mereka bahkan bisa bersenang-senang atau bahkan produktif saat melakukannya.

Pasangan hidupnya mungkin akan terkejut dengan kebiasaan ini. Beberapa bahkan akan merasa lelah dan akan sering mengeluhkannya. Namun, terutama bagi 4 zodiak ini, memaksakan tidur normal akan menjadi sebuah tantangan yang sulit terwujud.

Dilansir Elite Daily, berikut ini 4 zodiak paling suka begadang.

1. Aries

Energi mereka yang luar biasa seolah tak ada habisnya akan membuat mereka mampu terjaga saat malam hari. Akan tetapi, mereka masih memilih untuk tidur jika malamnya membosankan atau tak ada yang terlalu menarik untuk dilakukan.

2. Gemini

Gemini tak pernah niat untuk jadi tukang begadang, akan tetapi ada sesuatu yang tak bisa dikendalikan. Ketika Gemini baru saja meletakkan kepala di bantal, seketika itu pula ide-ide brilian beterbangan. Harus segera ditangkap agar tidak mubazir.

3. Virgo

Sulit bagi Virgo untuk begitu saja tertidur. Banyak hal masih harus mereka pikirkan, terutama terkait pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai atau belum ditemukan solusinya.

4. Pisces

Tidak ada yang serumit jam tidur Pisces. Mereka bisa begadang atau bahkan tidak tidur malam sama sekali. Imajinasi-imajinasi Pisces begitu berkembang waktu malam. Akan tetapi, seolah mengganti waktu istirahat malamnya, Pisces juga bisa tidur sepanjang siang hari.

Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.