Kasihan Banget, 4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone

TEEN.CO.ID Jumat, 19 Pebruari 2021 02:00:23
Mereka yang sering terjebak friendzone ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak dari kita tentu mengharapkan untuk bisa menjalin hubungan dengan orang yang kita sayang. Namun, sayangnya tak semua hubungan berujung seperti yang kita harapkan.

Ada beberapa orang yang justru terjebak friendzone dengan orang yang mereka sayangi karena berbagai hal. Mereka yang sering terjebak friendzone ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya, berikut 4 zodiak yang disebut sering mengalami friendzone!

Pisces

Pisces punya sifat yang lembut dan sensitif. Selain itu, zodiak ini juga terkadang imajinatif dan mudah pesimis. Hal itulah yang membuatnya mudah menyerah dalam sebuah hubungan dan akhirnya malah terjebak friendzone.

Libra

Libra seringkali terlihat sebagai sosok yang genit dan ceria. Kebaikan mereka juga sering disalahartikan oleh beberapa orang, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai penggoda. Sikap itulah yang membuat mereka selalu terjebak friendzone.

Scorpio

Scorpio cenderung tidak menginginkan komitmen dalam hidupnya. Dia juga tidak terlalu mengharapkan kasih sayang. Disisi lain, zodiak ini merupakan tipikal yang suka menuntut. Maka dari itu, Scorpio akan sangat mudah terjebak friendzone dengan orang yang dia sayangi.

Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini merupakan tipikal orang yang sabar dan baik hati. Berkat sifatnya itu, orang lain sering menganggap mereka terlalu baik. Dalam hal hubungan, Gemini selalu menyimpan kata-kata yang ingin dia ucapkan. Hal itulah yang membuatnya mudah terjebak friendzone.

 

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.