Susah Move On, 6 Zodiak Ini Tak Bisa Berhenti Stalking Medsos Mantan

TEEN.CO.ID | 19 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walau sudah putus hubungan asmara, beberapa orang merasa perlu mengetahui kabar terbaru sang mantan. Media sosial menjadi alat paling praktis untuk memenuhi rasa penasaran tersebut. Selain tidak perlu keluar ongkos dan tenaga, mengecek kabar mantan lewat medsos juga bisa dilakukan tanpa harus ketahuan yang bersangkutan.

Nah, berikut ini 6 zodiak yang paling rajin stalking medsos mantan beserta alasannya, seperti dilansir Amo Mama

1. Taurus
Alasan Taurus masih stalking medsos mantan adalah lebih untuk menemukan jawaban, mengapa pasangannya memutuskan mengakhiri hubungan. 

2. Cancer
Alasan Cancer masih suka stalking mantan karena dalam hati berharap masih bisa balikan. Siapa tahu, petunjuknya ada di medsos mantan. 

3. Virgo
Kebutuhan untuk tahu secara detail alasan mengapa hubungan berakhir, mendorong Virgo stalking terus medsos mantan.  

4. Scorpio
Rasa sakit dan terluka saat hubungan harus berakhir kadang membawa Scorpio kepada obsesi dan kecemburuan yang luar biasa. Stalking medsos mantan bisa memberi kepuasan.

5. Leo
Leo penasaran banget apakah mantan sudah lebih dulu move on atau tidak, dan orang seperti apa pengganti dirinya. Memastikan hal ini penting terkait harga diri Leo. 

6. Capricorn
Capricorn melakukannya karena rasa luka yang masih ada. Namun demikian, Capricorn akan melakukannya dengan diam-diam, bahkan dengan akun tanpa nama, agar jejaknya tidak terlihat sang mantan atau bahkan teman-teman.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait