4 Zodiak Ini Dikenal Punya Reputasi Jelek, Benar Enggak ya?

TEEN.CO.ID | 22 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak memang menjadi salah satu hal yang paling menarik untuk dibahas dan 4 zodiak ini disebut hanya terkenal karena reputasinya yang jelek lho. Wah bener enggak ya?

Dilansir dari Boldsky, menurut para ahli astrologi ternyata ada 4 zodiak yang terkenal dengan kelakuan mereka yang badass. Mereka juga sering disebut sebagai zodiak yang sering membuat orang salah paham dengan sifat mereka. 

Jadi apakah kalian udah penasaran dengan 4 zodiak yang disebut hanya terkenal karena reputasinya yang jelek saja? Yuk cek di bawah ini. 

Aries

Mereka yang berzodiak Aries rupanya disebut memiliki reputasi yang jelek karena sering mengambil keputusan dengan sesuka hatinya. Keputusan yang mereka ambil pun enggak pernah mereka pikirkan akibatnya bagi orang lain. Meski begitu mereka adalah seorang pemimpin yang hebat dan juga cerdas.

Gemini

Zodiak Gemini memiliki tujuan hidup untuk berkomunikasi dan membuat koneksi dengan orang lain. Saat mereka mengambil keputusan biasanya bisa membuat orang lain di sekitarnya bingung atau merasa dirugikan. Wah bener enggak nih?

Cancer

Cancer adalah zodiak yang cukup perhatian. Mereka suka memberikan perhatian bagi orang yang disayanginya tapi saat marah mereka bisa menjadi orang yang sangat berbeda jauh. Saat menghadapi masalah dengan kemarahan biasanya mereka akan menunjukkan keburukannya. Jadi saat sahabat kalian yang memiliki zodiak Cancer sedang marah, lebih baik kalian berhati-hati ya.

Scorpio

Scorpio adalah seorang zodiak yang akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Namun, saat mereka marah atau terusik kehidupannya maka kalian harus hati-hati padanya ya. Mereka enggak akan segan untuk balas dendam dan memburu orang yang menyakitinya. Itulah mengapa mereka disebut zodiak yang memiliki reputasi terburuk lho. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait