Sedikit-sedikit Minta Putus, Harus Sabar Pacaran dengan 4 Zodiak Ini

TEEN.CO.ID | 4 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah kalian pernah pacaran dengan seseorang yang mudah ngambek dan minta putus? Jika memang pacar kalian seperti itu tentu kalian harus ekstra menjaga hubungan ini. Soalnya saat mereka kesal sedikit saja, mereka tidak akan sungkan untuk meminta putus. 

Nah inilah 4 zodiak yang gampang minta putus saat berpacaran. 

Aries

Mereka yang berzodiak Aries memang cukup mudah marah. Meski begitu mereka memiliki alasan yang logis kenapa hingga marah. Saat memiliki masalah dengan pacar dan merasa jika hubungannya tak bisa diperjuangkan, maka mereka akan segera meminta untuk mengakhiri hubungan. 

Libra

Libra adalah zodiak yang cukup mudah emosional. Mereka sangat keras pada dirinya sendiri dan sebelum memutuskan sesuatu mereka akan memikirkannya cukup lama. Namun saat berada dalam suatu hubungan yang membuatnya tak bahagia, maka mereka tak akan ragu untuk meminta putus. 

Scorpio

Scorpio sebenarnya orang yang selalu berjuang untuk menyelamatkan hubungan yang dijalaninya. Sayangnya jika mereka merasa tak bisa lagi bertahan dengan pasangan, putus pun menjadi jalan yang akan diambilnya. Mereka akan segera melupakan kenangan indah bersama pasangan dan memilih untuk putus. 

Aquarius

Aquarius rupanya zodiak yang paling takut dengan sakit hati. Saat hubungan semakin memburuk, mereka tak mau sakit hati sehingga akan memutuskan pasangan. Mereka merasa jika diputuskan oleh pacar akan membuat mereka lebih sakit hati, jadi mereka lebih suka untuk memutus hubungan terlebih dahulu. 

Jika kalian memiliki pacar yang zodiaknya termasuk seperti di atas, maka kalian harus selalu sabar menghadapinya karena mereka sangat mudah minta putus.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait