Peluang Bisnis, 5 Zodiak Ini Dikenal Jago Masak

Wida Kriswanti | 4 Maret 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi sekarang ini akibat virus Covid-19, banyak orang kehilangan pekerjaan tetap. Namun jika Anda hobi masak dan termasuk salah satu dari 5 zodiak yang akan dibahas berikut ini, Anda patut optimistis.

Dilansir dari The Minds Journal, konon 5 zodiak ini paling jago kalau masak. Tidak hanya soal meracik dan mengolah resep, namun mereka mampu memberikan sentuhan khusus hingga membuat masakan terasa istimewa.

Yuk simak zodiak apa saja yang termasuk di dalamnya. Siapa tahu kesuksesan di bidang kuliner menanti Anda.

1. Taurus

Taurus memiliki kepekaan terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan estetika dan seni. Saat memasak, mereka mengerahkan juga kepekaan yang khas ini. Segala aspek masakan mereka perhatikan, seperti rasa, tekstur, aroma, penampakan, dan lain - lain. Selain itu, kesabaran Taurus juga membuat masakan dibuat penuh kehati - hatian dan sangat detail, sekaligus fun!

2. Cancer

Orang Cancer memiliki sifat dan insting keibuan yang alami. Saat memasak, mereka sangat suka segala sesuatu yang homemade, dan memperhatikan unsur nutrisi, rasa yang lezat, sekaligus menyenangkan, untuk orang yang mereka sayangi. Orang Cancer akan menyimpan baik - baik memori tentang resep leluhur lalu mempraktikkannya dengan penuh cinta.

3. Libra

Orang Libra dikenal sebagai penikmat makanan. Mereka suka makan, dan dari kegemaran inilah kemudian mereka juga jadi suka memasak. Kemampuan mengobservasi makanan yang pernah dicicipi, ditambah keinginan untuk terus belajar, membuat hasil memasak orang Libra melebihi ekspektasi.

4. Capricorn

Orang Capricorn sangat terorganisir dan mengejar kesempurnaan, termasuk saat memasak. Pilihan mereka adalah menggabungkan selera pribadi dan selera orang - orang yang mereka sayangi. Bagi Capricorn, memasak juga jalan melepas penat. Karena itulah, mereka selalu merasa senang saat memasak dan tentu ini hal yang baik.

5. Gemini

Orang Gemini menggunakan makanan sebagai perekat hubungan, menciptakan kehangatan dan keakraban antara orang - orang. Orang Gemini juga suka mengontrol apa yang mereka makan dan mereka sajikan. Makanan sehat jadi pilihan mereka, namun rasanya tetap harus enak di lidah. Kegemaran Gemini berjalan - jalan ke berbagai daerah membuat rasa yang tercipta dalam masakan mereka juga lebih kaya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait