Pemilik Zodiak Ini Enggak Keberatan Menikah Lewat Perjodohan

Wida Kriswanti | 5 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepintas ide soal perjodohan seperti hal yang tidak masuk akal -- kalau tidak mau disebut memalukan. Masa iya, untuk menemukan pendamping hidup saja mesti dibantu orang lain, he he he.

Namun siapa mengira, sesungguhnya ada tipe orang tertentu yang bahkan bisa begitu serius menghadapi perjodohan. Sama sekali bukan keterpaksaan, mereka hanya mudah untuk mencintai dan bersikap baik; hormat, bertanggung jawab, berkomitmen, kepada pasangannya. Serta tidak terlalu mau ribet dengan segala drama percintaan. Kalau bisa bertemu dengan yang sama arah dan tujuannya, mengapa tidak?

Jika Anda kebetulan tercebur dalam situasi perjodohan dan calon pasangan Anda masuk ke dalam daftar zodiak berikut ini, bolehlah untuk diseriusi. Daftarnya seperti dilansir dari Times of India berikut ini.

1. Taurus memiliki hati lembut dan mereka suka mempraktikkannya. Mereka tidak keberatan dengan perjodohan karena cukup mudah bagi mereka menyesuaikan diri, bahkan siap menghujani pasangannya kelak dengan cinta setelah resmi menikah.

2. Cancer dikenal sebagai pemilik hati paling sensitif dari semua zodiak. Dan mereka bisa mudah menemukan cinta kapan saja dan di mana saja. Termasuk dengan seseorang yang memang dijodohkan dengan mereka.

3. Leo yang memesona bisa mudah hidup terikat dengan siapapun, karena mereka tidak terlalu ngoyo menemukan cinta sejati di dalam pernikahan.

4. Nampaknya sulit bagi kebanyakan orang berhubungan dengan Virgo yang perfeksionis, jadi mereka kurang beruntung menemukan pasangan lewat percintaan normal.

5. Libra selalu mencari keseimbangan dalam hidup. Namun ketika dihadapkan dengan pilihan antara keluarga dan cinta, mereka akan memilih keluarga dan setuju dengan perjodohan.

6. Scorpio mungkin nampak menakutkan dari luar, namun sebetulnya lembut di dalam. Mereka akan berusaha mencintai pasangannya dan keluarganya setelah menikah.

7. Aquarius dikenal ceria dan mampu membawa suasana selalu menyenangkan. Akan menjadi sesuatu yang patut dicoba ketika dijodohkan dengan seorang Aquarius yang juga dikenal mudah memberikan perhatian dan cinta.

8. Pisces termasuk irit bicara, namun mereka seorang spiritualis yang mudah dicintai. Sebaliknya, Pisces juga mudah nyaman dengan apapun, sehingga pernikahan lewat perjodohan sama sekali tidak membuat mereka terganggu.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait