Terlalu Perasa dan Pemikir, 4 Zodiak Ini Paling Rawan Dihinggapi Stres

TEEN.CO.ID | 9 Maret 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stres mungkin sering dialami banyak orang ketika banyak hal di sekitar kita tidak berjalan sesuai keinginan kita. Tingkat stres yang tinggi bisa menyebabkan terganggunya produktivitas kita. Selain itu, tingkat fokus atau konsentrasi kita saat mengerjakan sesuatu pun juga akan menurun.

Dari 12 zodiak, ternyata ada 4 zodiak yang mudah mengalami stres karena selalu overthinking, lo. Berikut 4 zodiak tersebut!

Gemini

Gemini merupakan tipikal orang yang memiliki banyak pikiran dan cenderung membagikannya dengan banyak orang. Namun, pikiran mereka terkadang tidak pernah beristirahat karena selalu memikirkan hal sepele. Mereka juga sering memikirkan pendapat orang lain tentang mereka.

Aquarius

Mereka yang berzodiak Aquarius cenderung selalu menelurkan ide-ide serta solusi untuk berbagai masalah. Pikiran mereka tidak akan berhenti hingga mereka akhirnya menemukan jawabannya. Meskipun demikian, Aquarius justru dikenal sebagai orang yang kreatif karena sering memunculkan ide-ide menarik.

Sagitarius

Sagitarius sangat suka mengumpulkan berbagai informasi untuk memutuskan banyak hal. Hal itulah yang terkadang membuatnya jadi sulit mengambil keputusan. Mereka cenderung akan memikirkan banyak hal dalam satu waktu yang bersamaan.

Scorpio

Scorpio adalah tipikal orang yang suka melihat sesuatu dengan makna yang dalam. Mereka juga sering menganalisa banyak hal yang terjadi di hidup mereka. Mereka akan berusaha mencari solusi terbaik jika hal-hal yang mereka rencanakan tampak gagal. Hal itu terkadang membuatnya butuh waktu yang banyak untuk memikirkan segala sesuatu.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait