Terlihat Sangat Ber-chemistry, Ternyata Karena Zodiak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cocok Sebagai Pasangan

Wida Kriswanti | 3 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ternyata memiliki kecocokan sebagai pasangan berdasarkan zodiak. Aurel yang berulang tahun setiap 10 Juli membuatnya menjadi wanita Cancer. Sedangkan Atta adalah pria Scorpio karena berulang tahun setiap 20 November.

Dilansir dari Fustany, wanita Cancer dan pria Scorpio adalah duo ikonik dalam dunia perzodiakan. Dinamika pasangan ini sangat kuat dan sama-sama berpeluang tinggi untuk sukses, melihat bagaimana keduanya sama-sama berapi-api dan begitu intens terhadap apa yang dilakukan.

Pun dari cara mereka berhubungan, sangat membebaskan satu sama lain dan saling pengertian. Saat bertemu, wanita Cancer dan pria Scorpio juga akan cepat jatuh cinta dan dengan level yang langsung mendalam. Sementara dari segi karakteristik, sifat penyabar wanita Cancer sangat pas mengimbangi pria Scorpio yang cenderung sensitif. Namun keduanya memiliki chemistry tinggi dalam hal keintiman seksual.

Lebih detailnya, kecocokan wanita Cancer dan pria Scorpio adalah sebagai berikut.

1. Keduanya sama-sama menganggap keintiman itu penting dalam sebuah hubungan dan keduanya kompak bekerjasama dalam meraihnya.

2. Keduanya sama-sama menghargai privasi pasangannya. Karena mereka sama-sama menginginkan kehidupan pribadi tetap berjalan, namun ini tidak akan membuat mereka menjauh atau terputus hubungan.

3. Keduanya sama-sama tidak menyukai drama. Terkesan sedikit serius, tapi mereka hanya menyukai segala sesuatu yang pasti-pasti saja dan menikmatinya.

4. Keduanya sama-sama memberi ruang kepada pasangannya. Mengingat wanita Cancer dan pria Scorpio sangat intens terhadap passion-nya, saling memberi ruang amat mendukung untuk kesuksesan mereka bersama.

5. Pria Scorpio terkadang sangat intens dan emosional, namun wanita Cancer punya cara jitu menghadapinya. Yaitu dengan kesabaran.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait