Nyaman Tapi Saling Jutek, Ini Dia Sisi Positif dan Negatif Pacaran dengan Zodiak yang Sama

Redaksi Senin, 5 April 2021 01:00:23
Asyikkah berkencan dengan zodiak yang sama. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesama Cancer bisa merasa nyaman berduaan, namun bisa saling jutek karena terganggu dengan bad mood satu sama lain.

Sesama Aquarius bakal berteman baik tapi karena sama-sama dingin bisa menjauh.

Sesama Leo? Kalian akan sama-sama berusaha menjadi pusat perhatian! Repot deh!

Jadi, asyikkah berkencan dengan zodiak yang sama? Nah, ini dia sisi positif dan negatif zodiak yang sama jika saling pacaran.

Aries
Sesama Aries menjalin cinta sudah pasti akan menemukan banyak kendala. Dua-duanya keras kepala, egois, dan cenderung senang menyalahkan pihak lain jika terjadi kekacauan. Namun demikian fakta bahwa kalian sesama Aries akan membuat hubungan berjalan seru. Banyak kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan bersama. Mau langgeng? Bertengkarlah dengan fair. Itu saja kuncinya.

Taurus
Taurus adalah zodiak yang keras kepala, kadang-kadang seperti "pakai kaca mata kuda". Kalau kamu dan dia punya padangan yang sama, ya asyiklah. Masalahnya gimana dong kalau kalian berbeda haluan? Ya kalian harus sama-sama mau melebarkan wawasan. Jangan minat sendiri saja yang diasah. Olahraga bisa mendekatkan kalian berdua, karena yang diadu bukanlah gagasan.

Gemini
Manusia kembar bertemu manusia kembar lainnya dijamin tak akan pernah bosan. Bahkan hidup kalian akan sangat tak terduga bakal mengalir ke arah mana. Bahaya juga nih. Salah satu Gemini harus bisa menjadi pihak yang lebih stabil dibanding Gemini lainnya. Bila tidak, hubungan kalian tidak akan mendalam atau lama. Enaknya, duo Gemini bisa ngobrol tentang apa saja dan bergaul dengan siapa saja. How fun!

Cancer
Inilah pasangan sesama zodiak terbaik. Kalian sama-sama suka mengayomi dan sama-sama betah di rumah. Tantangan terbesarnya adalah menoleransi perubahan mood masing-masing yang acap kali sangat ekstrem. Sifat suka mengayomi membuat kalian pasti jadi orangtua yang jempolan.

Leo
Wah ini dia pasangan yang meletup-letup. Satu Leo saja sudah panas, apalagi dua Leo. Kalian berdua butuh perhatian dan cenderung ngambek kalau merasa dicuekin. Kalau sedang ngambek, jagalah jangan sampai kamu mengatakan atau melakukan sesuatu yang akan merusak hubungan. Saling respek adalah kunci kelanggengan hubungan Leo dan Leo.

Virgo
Jika duo Virgo sama-sama berkomitmen menjaga kesehatan dan melakukan aktivitas sosial, mereka akan menjelma menjadi pasangan paling top. Syaratnya satu: jagalah untuk tidak mengkritik satu sama lain dengan keras. Terlalu rumit menganalisis hubungan juga berbahaya. Mendingan bareng-bareng menanam pohon dan berlatih yoga deh.

Libra
Libra bertemu Libra sih bisa jadi pasangan serasi. Kalian sama-sama suka menyenangkan orang lain dan selalu memperjuangkan keseimbangan serta keadilan. Bahayanya kalian juga cenderung sama-sama "cetek". Dari luar kalian tampak baik-baik saja sedangkan dalam hati kalian bergejolak dendam kesumat. Supaya langgeng Libra dan Libra harus berani sesekali berkonfrontasi terang-terangan.

Scorpio
Gejolak, bahaya, intrik... wah itulah yang akan muncul begitu Scorpio pacaran dengan Scorpio. Kalau dibiarkan terlalu menggebu-gebu, kalian nggak akan awet. Saling percaya adalah rahasia untuk memuluskan hubungan. Kalau salah satu pihak bersifat pencuriga dan bahkan pencemburu ya bisa gawat deh. Sangat penting untuk terbuka membicarakan perasaan paling dalam.

Sagittarius
Wah ini dia pasangan satu bintang yang paling asyik. Kalian bisa boncengan motor atau naik kayak sambil tertawa-tawa tanpa sensor. Sama-sama punya opini kuat, kalian bisa terlibat dalam diskusi seru tuh. Masalah akan muncul jika salah satu dari kalian ingin berhubungan serius sedangkan yang lainnya ingin santai-santai saja. Solusinya: satukan mimpi dan ambisi kalian.

Capricorn
Bagaimana mungkin dua makhluk Capricorn yang realistis itu bisa menjadi pasangan serasi? Kayaknya memang nggak mungkin. Namun justru watak realistis dan praktis itulah yang membuat kalian tidak terhanyut ilusi percintaan yang kelak menyesatkan. Kalian sama-sama bisa menjadi diri sendiri. Enak kan nggak perlu bersandiwara di depan pacar? Peringatan: Jangan biarkan ambisi dan kebutuhan akan status yang merupakan ciri khas Capricorn mencederai hubungan kalian.

Aquarius
Aquarius berpikiran sangat terbuka dan bisa mentolerir dan bahkan menikmati sifat nyentrik pacarnya. Jika Aquarius pacaran dengan Aquarius, kalian juga akan menjadi sahabat baik. Sayangnya, Aquarius sungkan menunjukkan perasaan dan hampir mustahil mau menyatakan cinta pada si pacar. Ah jangan begitu ah. Satu-dua kali boleh dong kasih tahu pacar seberapa dalam cinta kamu padanya.

Pisces
Pisces adalah pemimpi. Dua Pisces, ya dua pemimpi. Ini bisa membuat hubungan kalian sangat oke atau justru nggak oke sama sekali. Bahaya jika kalian sama-sama terhanyut romantisme. Pacar rasanya nggak ada salah gitu deh. Bagaimana coba kalau sebenarnya doi bermasalah? Kan gawat tuh. Minta bantuan pihak ketiga yang netral untuk menyelesaikan masalah pelik kalian ya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore