Terlalu Sering Memikirkan Hal Negatif, 5 Zodiak Ini Rentan Depresi

Binsar Hutapea | 5 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gangguan mental seperti depresi terkadang tak kita sadari gejalanya. Setiap orang bisa saja terkena depresi karena terlalu memikirkan hal-hal negatif yang ada disekitarnya.

Dilihat dari karakternya, ternyata 5 zodiak ini dianggap paling mudah terkena depresi.

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus disebut mudah terkena depresi karena mereka sulit membedakan antara mimpi dan fantasi. Selain itu, mereka juga selalu mempekerjakan diri mereka sendiri dengan keras, sehingga membuat tubuh mereka terkadang mudah lelah dan stress.

Scorpio

Scorpio merupakan tipikal orang yang dirundung kesedihan dalam waktu yang cukup lama.Hal itu dikarenakan mereka tidak lihai dalam mengatasi masalah atau musibah yang menimpa mereka.

Cancer

Zodiak Cancer selalu diidentikkan dengan sifat yang melankolis. Selain itu, mereka juga merupakan pribadi yang pemalu dan introvert. Karakter mereka itu bisa saja menyebabkan mereka mudah stress dan cemas secara berlebihan, sehingga berujung depresi.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn cenderung keras kepala, disiplin dan rajin. Karakter kuat mereka itu akan membuat mereka mudah merasa down ketika pekerjaan yang mereka lakukan tidak sesuai ekspektasi mereka.

Pisces

Sama seperti Cancer, Pisces juga termasuk orang yang melankolis. Mereka cenderung sensitif dan mudah dipengaruhi oleh kata-kata orang lain. Ketika mereka mendapat kritik yang tajam, mereka akan sangat memikirkannya hingga membuat mereka down.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait